Bekasi Online

KONI Kota Bekasi Sudah 80 Persen Input Data Atlet Porda XIII Jabar

Porda XIII Jabar 2018

BEKASI | POSBEKASI.COM – KONI Kota Bekasi terus melakukan input data atlet yang akan bertanding pada Porda XIII Jawa Barat 2018, di Kabupaten Bogor, pada Oktober 2018 mendatang.

Sesuai ketentuan PB Porda Bidang Pertandingan, pada bimbingan teknis minggu lalu di Sentul, Bogor, seluruh peserta Porda diwajibkan mengirimkan data ke sistem registrasi online di http//registrasi.pordajabar2018.id.

Sejak proses sosialisasi penginputan data hingga hari ini, tim KONI telah menerima setidaknya 80 persen data dari seluruh cabang olahraga (cabor). Terhitung, hanya lima cabor yang belum mengirimkan berkas yakni, aeromodeling, paralayang, anggar, bola voli dan gate ball.

KLIK : 6 Fakta Menarik di Balik Sejarah Perhelatan Asian Games

Data Form C1 itu menurut Ketua Bidang Prestasi (Binpres) Kota Bekasi, DR Memet, paling lambat diterima pada Rabu 25 Juli 2018. “Lewat dari waktu yang ditentukan, menjadi tanggung jawab cabor masing-masing sebagai peserta Porda,” katanya, Senin 23 Juli 2018.

Ia berharap cabor yang belum menyerahkan data segera menyelesaikan kewajibannya mengingat data tersebut sebagai salah satu syarat keikut sertaan mengikuti Porda. “Karena setelah input data, Tim KONI masih melakukan final check,” katanya.[REL/EZI]

BEKASI TOP