Bekasi Online

Buktikan Ijazah Asli, Adhy Firdaus: “Persoalan Mudah, Bila Perlu Undang Alumni SMA”

Calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus memperlihatkan ijazah asli SMA miliknya.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus Saady, mengungkapkan videonya yang memperlihatkan ijazah asli SMA miliknya untuk membuktikan keraguan pihak-pihak tertentu yang meminta Bawaslu memverifikasi ijazah SMA nya.

“Saya buktikan, ijazah SMA asli yang saya miliki, bila perlu saya akan undang teman-teman almamater sekolah saya, rekan-rekan alumni SMA BOPKRI 2 Yogyakarta yang kebetulan ada banyak bermukim di Kota Bekasi ini,” kata Adhy Firdaus saat dihubungi, Senin 18 Juni 2018 malam.

KLIK : Adhy Firdaus Buktikan Tantangannya, “Ini Ijazah SMA Saya, Ijazah Kamu Mana?”

Peraih titel Doktor Manajemen dengan disertasi menggunakan metode kualitatif dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi dari Universitas Brawijaya Malang, Adhy Firdaus mengatakan, tidak perlu menunggu Bawaslu untuk memverifikasinya.

“Jadi saya tidak perlu menunggu pihak Bawaslu untuk memeriksa keaslian ijazah saya. Buktikan saja sendiri, jika memang kita memiliki ijazah asli. Persoalan yang mudah dan masyarakat luas juga agar tahu keaslian ijazah saya,” ucapnya.

KLIK : Netizen Ajak Warga Kota Bekasi Mention KPU Verifikasi Ijazah Paslon Untuk Lahirkan Pemimpin Jujur

Sebelumnya, pendamping calon Walikota Bekasi DR.H.Nur Supriyanto,MM, menunjukkan ijazah aslinya dalam video berdurasi 17 detik yang viral di media sosial itu mengatakan, “Ini ijazah SMA saya. Asli !,” katanya.

Sambil membalik ijazahnya hingga terlihat nilai mata pelajaran dari tempat dia bersekolah yakni, di SMA BOPKRI 2 Yogyakarta, calon Wakil Walikota Bekasi nomor urut 2 yang diusung Partai Gerindra dan PKS meminta paslon lain di Pilkada Kota Bekasi untuk memperlihatkan ijazah asli SMA.

“Ijazah kamu mana?,” kata Adhy Firdaus diakhir videonya terdengar tepuk sorak.[JAL/POB4]

BEKASI TOP