Bekasi Online

Adhy Firdaus Buktikan Tantangannya, “Ini Ijazah SMA Saya, Ijazah Kamu Mana?”

Calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus menunjukkan ijazah asli SMA nya dalam video yang viral di media sosial, Senin 18 Juni 2018.[IST]
BEKASI. POSBEKASI.COM – Tantangan calon Wakil Walikota Bekasi DR.H.Adhy Firdaus Saady untuk menunjukkan ijzah asli SMA para calon Walikota/Wakil Wlikota Bekasi benar-benar dibuktikan pendamping calon Walikota Bekasi DR.H.Nur Supriyanto.

Tonton Video: Ini Ijazah SMA Saya, Ijazah Kamu Mana?

Tantangan menunjukan ijazah asli Adhy Firdaus tersebut diviralkan melalui videonya yang banyak diunggah di media sosial Facebook seperti pada akun Nur Supriyanto – Adhy Firdaus Untuk Bekasi.

KLIK : Adhy Firdaus Tantang KPU Tunjukan Ijazah Asli Paslon Walikota Bekasi

Dalam video tersebut Adhy Firdaus mengenakan kemeja berwarna merah maron yang kerab dipakainya saat berkampnye memperlihatkan ijazahnya.

Ijazah SMA Adhy Firdaus.[IST]
“Ini ijazah SMA saya. Asli !,” kata Adhy Firdaus menunjukan ijazahnya seperti dikutip posbekasi.com dalam videonya, Senin 18 Juni 2018.

KLIK : Independensi KPU Kota Bekasi Lebih Terhormat Terima Tantangan Adhy Firdaus

Tak lupa, Adhy juga membalik ijazah asli SMA nya hingga terlihat nilai mata pelajaran dari tempat dia bersekolah yakni, di SMA BOPKRI 2 Yogyakarta.

Kemudian calon Wakil Walikota Bekasi nomor urut 2 yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu meminta paslon lain di Pilkada Kota Bekasi untuk memperlihatkan ijazah asli SMA.

“Ijazah kamu mana?,” kata Adhy Firdaus.[POB3]

BEKASI TOP