Sahabat Nur Supriyanto Turun Gunung Pasang APK Pengganti Yang Dirusak dan Hilang

Syahrir sukarela memasang APK pengganti yang banyak rusak dan hilang untuk membantu sahabatnya Nur Supriyanto.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – H.Syahrir,SE, rekan sejawat Nur Suprinyanto selama 2 periode di DPRD Provinsi Jawa Barat prihatin banyaknya alat peraga kampanye (APK) pasangan calon Walikota Bekasi nomor urut 2 yang rusak dan hilang.

Sikap pertemanan ditunjukan Syahrir dengan “turun gunung” sukarela mendukung dan membantu sahabatnya Nur Supriyanto memasang spanduk yang ditebar diberbagai tempat di Kota Bekasi.

KLIK : Kepergok Warga, Tim Advokasi Nur-Firdaus Minta Polisi Tangkap Perusak APK

“Pemasangan spanduk diberbagai lokasi di Kota Bekasi ini sebagai bentuk prihatin atas informasi yang didapat dari tim sukses Nur-Firdaus banyak APK yang rusak dan bahkan hilang. Kami tidak mengetauhi secara pasti apakah ada faktor unsur kesengajaan atau tidak, tapi sebagai seorang sahabat saya membantunya dengan spanduk ini sebagai bentuk sosialisasi pada masyarakat Kota Bekasi,” kata Syahrir ketika dihubungi posbekasi, Senin 28 Mei 2018 malam.

Menurut Ketua Komisi I DPRD Jabar yang selama 2 periode bersama Nur Supriyanto cukup mengenal sosok calon Walikota Bekasi ini yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Bekasi Adhi Firdaus.

KLIK : Adhi Firdaus Kecam Provokasi SARA: “Teror Premanisme Rusak Pilkada Damai”

“Pak Nur Supriynato memiliki kinerja yang bagus saat di DPRD Jabar, beliau bekerja dengan sepenuh hati demi Jawa Barat terutama bagi masyarakat Kota Bekasi. Selama 2 periode beliau mewakili masyarakat Kota Bekasi di DPRD Provinsi Jabar,” ungkap Syahrir sebagaimana pesan dalam spanduknya.

Wakil Ketua DPD Greindra Jabar ini juga mengajak masyarakat Kota Bekasi untuk memilih paslon nomor 2. Karena selain memiliki jiwa kepemimpinan dan kinerja yang sangat bagus dan dapat memajukan Kota Bekasi lebih maju lagi.

KLIK : Masyarakat Minta Nur Supriyanto Tingkatkan Tandon Aren Jaya Jadi Objek Wisata

“Dari buah pikiran dan tangan beliau banyak lahir ide-ide cemerlang bahkan kerja nyata yang selama ini diperbuatnya untuk Kota Bekasi. Misalnya, pembangunan Jembatan Tol Kembar Bekasi Timur dan pelebaran jalan serta pembangunan tandon Aren Jaya. Semua itu kerja nyata Nur Supriyanto selama menjadi anggota DPRD Jabar tidak pernah luput memperhatikan dan memajukan Kota Bekasi,” terangnya.[MIN/POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.