Bekasi Online

Ramadhan Asyik, Perjuangan Harus Jadikan Jabar Asyik Lebih Baik

Wakil Ketua DPD Gerindra Jabar H.Syahrir.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, semangat membawa Jawa Barat lebih sejahtera dan lebih Asyik justru semakin lebih optimis dengan kerja-kerja nyata dari tim pemenangan dan relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Sudrakat –  Ahmad Syaikhu (Asyik).

“Selain menjalankan ibadah puasa, perjuangan untuk membawa Jabar Asyik tidak boleh surut. Justru di bulan suci ini Insya Allah perjuangan untuk kebaikan akan dijabah Allah SWT,” kata salah seorang Tim Pemenangan Asyik, H.Syahrir,SE, kepada posbekasi.com, Kamis 24 Mei 2018.

Menurut Syahrir yang juga Ketua Komisi I DPRD Jabar ini, tidak saja tim pemenang tapi juga relawan Asyik di bulan puasa ini terus bekerja dan berjuang memenangkan Asyik pada Pilkada Jabar 27 Juni mendatang.

“Relawan tidak tinggal diam, mereka terus bekerja sambil beribadah di bulan yang mulya ini,” tutur Wakil Ketua DPD Gerindra Jabar.

Dikatakannya, waktu yang tinggal dalam hitungan hari membuat tim pemenangan dan relawan tetap bekerja dan ikhtiar terus untuk meraih simpati masyarakat Jabar guna meyakinkan Asyik lebih baik dari paslon lainnya.

KLIK : Asyik Unggul Jauh Di Atas Tiga Paslon Cagub Jabar

“Bagaimanapun, Asyik memiliki kemampuan lebih dibandingkan paslon lainnya. Sudrajat yang memiliki latar belakang prajurit yang juga dikenal ahli dalam pertahanan pangan memiliki pengalaman sebagai duta besar,” katanya.

Sedangkan Ahamd Syaikhu kata Syahrir, memiliki kemampuan birokrasi yang bersih dan dikenal sebagai tokoh agama.

“Selain birokrasi bersih, Syaikhu adalah seorang ustadz yang dapat membawa kebaikan untuk Jabar,” tambahnya.

Oleh karena itu lanjut anggota legislatif dari daerah pemilihan Kabupaten Bekasi ini, pada kesempatan bulan Ramadhan tim pemenangan dan relawan lebih fokus menjalankan ritual ibadah puasa dan juga tetap berjuang untuk Asyik.

“Ikhtiarnya kita terus jalankan ibadah puasa dengan asyik dan sebaik-baiknya, kita harus terus berjuang dalam kehidupan yang bisa menjadikan Asyik sebagai pemimpin Jabar lebih baik lagi lima tahun ke depan,” ucapnya.[MIN/POB1]

BEKASI TOP