Persipasi Dukung Tagar #2018GantiWalikotaBekasi

Akun facebook ramai menulis hashtag Peripasi Bekasi  dengan tagar #2018GantiWalikotaBekasi.[POB]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Status seragam tagar #2018GantiWalkota oleh netizen di akun facebook berlanjut di hari keempat Ramadhan, Ahad 20 Mei 2018.

Setelah gencar dan viral di sosial media (sosmed) tagar #2018GantiWalkota yang ditulis netizen, kini tagar #2018GantiWalkota justru datang dari supporter Persipasi Bekasi, klub bola yang “mati suri” sejak kepemimpinan Walikota Bekasi lalu.

Dengan dongkraan Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto, Persipasi Bekasi kini tidak saja bisa merumput tapi juga mensponsori pertandingan Persipasi di Liga 3 Jawa Barat.

KLIK : Ganti Walikota Solusi Persipasi Bekasi Kembali Berjaya

Dasar ini pula yang membuat gerakan mulai dari official, pemain dan ribuan supporter fanatik Persipasi yang pernah jaya dan disegani lawan di lapangan hijau berharap Nur Supriyanto yang memiliki kepedulian akan dunia olahraga menjadi walikota.

Hal ini membuat ramainya hashtag Persipasi Bekasi yang sedikit berbeda dengan gerakan tagar netizen kemaren, kini tagarnya menjadi #PERSIPASI BEKASI Dukung #2018GantiWalikotaBekasi Pilih NF Nomer 2”

Gerakan netizen di sosial media (sosmed) ini tidak bisa dianggap enteng, karena sosmed yang menjadi ruang informasi lebih besar dibandingkan informasi langsung dari calon walikota bisa semakin signifikan rakyat memilih paslon nomor urut 2 Nur-Firdaus dan meninggalkan calon petahana.

KLIk : #2018GantiWalikota Makin Gencar Di Sosmed

Apalagi dari polling pasangan Nur-Firduas yang hanya diusung Partai PKS-Gerindra dan didukung Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Idaman, dan Partai Berkarya, serta PPP Djan Farid, ditambah dukungn para ulama dan habaib semakin direspon dan didukung umat Isam dan lapisan warga Kota Bekasi.

Sementara calon petahana Rahmat – Tri diusung partai Golkar, PAN, Demokrat, PPP, PKB, Hanura, dan didukung PDIP, elektabilitas dan dukungan semakin merosot.

Sementara, berbagai akun di facebook dipantau posbekasi.com, Ahad 20 Mei 2018 hingga berita ini diturunkan, gerakan Peripasi Bekasi mendukung #2018GantiWalikotaBekasi semakin ramai.[POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.