Bekasi Online

May Day, Polsek Setu Kawal Kawasan M2100 Bersama Tim Gabungan Polda Metro

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat memulai pengamanan bersama tim gabungan Polda Metro jaya di Gerbang Kawasan MM 2100 Cikarang Barat, Senin 1 Mei 2017.[RIS]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat memulai pengamanan bersama tim gabungan Polda Metro jaya di Gerbang Kawasan MM 2100 Cikarang Barat, Senin 1 Mei 2017.[RIS]
CIKARANG (Posbekasi.com) – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, memimpin langsung anggota Polsek Setu yang mengawal dan mengamankan Hari Buruh Internasional (May Day) di Gerbang Kawasan MM 2100 Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin 1 Mei 2017.

Pengamanan gabungan di Kawasan MM 2100 Cikarang Barat dilakukan bersama anggota Rayonisasi dari jajaran Polsek, Polres Metro Bekasi, Brimob Polda Metro, Korem, Kodim, serta dibantu security dari kawasan tersebut.

Kapolsek Setu yang tampak memimpin anggotanya memrintahkan untuk tidak bergerak sampai ada perintah dari Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra.

“Semunya pasukan personel gabungan yang megawal dan mengamankan May Day di Kawasan MM 2100 Cikarang Barat ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada buruh yang merayakan May Day,” kata Kapolsek Setu.

Selain itu lanjutnya, juga guna mengantisipasi gangguan ketertiban umum, agar masyarakat tidak terganggu dengan acara yang di gelar buruh baik yang melakukannya di kawasan maupun yang bergerak ke Jakarta.

Disampingi itu, pengamanan gabungan juga melakukan Patroli melakukan penjagaan di depan gerbang pintu Tol dan begitu pula di dalam Tol seudah dipersiapkan Patroli untuk menjaga ketertiban lalulintas dalam Tol.

Saat ini, beberapa bus yang mengakut para buruh mulai bergerak ke Jakarta dan bergabung dengan buruh lainnya dari berbagai daerah untuk merayakan May Day.[RIS]

4.

BEKASI TOP