Bekasi Online

Ruddy Ajak Warga Kota Bekasi Tingkat Ibadah di Bulan Ramadhan

Ketua Yayasan Kampus Kemang Pratama Al Azhar Ali Subekti memberikan cindera mata kepada Pj WaliKota Bekasi Ruddy Gandakusumah saat peresemian Masjid Kampus Al Azhar Kemang Pratama, Jumat 16 Maret 2018.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Pejabat (Pj) Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah berharap kegiatan kerohanian semakin ditingkatkan pada Bulan Ramadhan.

BEKASI, POSBEKASI.COM – Pejabat (Pj) Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah berharap warga Kota Bekasi meningkatkan ibadahnya pada Bulan Ramadhan 1439 H.

“Momen bagi umat muslim untuk mendekatkan diri kepada Allah,” kata Ruddy.

Ruddy berharap kegiatan kerohanian pada Bulan Ramadhan bisa lebih ditingkatkan, khususnya kegiatan rutin tahunan yang selama ini telah berjalan.

“Nanti mungkin ada taraweh keliling, kegiatan komunitas dan lain sebagainya. Kita mendorong masyarakat Kota Bekasi menjadikan Ramadhan sebagai ladang ibadah yang maksimal,” harap Ruddy.

KLIK : Warga Kota Bekasi Serbu Film 212 The Power of Love, Tiket Ludes Terjual

Berkaitan dengan informasi hoax yang beredar di dunia maya, Ruddy Gandakusumah meminta masyarakat Kota Bekasi lebih jeli ketika ingin menyebarkan informasi atau berita.

“Saat ini kita punya gadget harus hati-hati, karena bisa bermanfaat dan bisa juga merugikan,” tuturnya.

Ruddy menilai, berita hoax dapat dengan mudah memecah belah bangsa. Sehingga ketika ada informasi yang masuk, kata dia, sebaiknya memastikan dahulu kebernaran informasi sebelum menyebarkannya.

“Jika tidak jelas jangan gunakan jari kita untuk nge-share. Bisa saja ada pencemaran nama baik, ada yang dirugikan. Kita harus ingat Bekasi adalah bagian dari Jawa Barat, dan bagian dari Indonesia, jadi NKRI harga mati,” pungkas Ruddy.[adv/humas]

BEKASI TOP