Pimpinan Sekolah Kejuruan Swasta se-Kabupaten Bogor Galang Dukungan Untuk Jabar Asyik

Pimpinan sekolah kejuruan se-Kabupaten Bogor menggalang dukungan untuk paslon Jabar Asyik memenangkan Pilkada Jabar.[IST]

BOGOR, POSBEKASI.COM – Para pimpinan Sekolah Kejuruan Swasta di Kabupaten Bogor memberi dan menggalang dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar nomor urut 3, Mayjen TNI (Purn) Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Jabar Asyik).

“Dari hasil musyarah hari ini, telah ditetapkan nama relawan pendukung dengan sebutan Laskar Asyik. Musyawarah ini inisiatif kami untuk memberi dan menggalang dukungan Jabar Asyik,” kata Ketua Laskar Asyik Kabupaten Bogor, Budiantoro,M.Pd, isalahsatu rumah makan di Kawasan Pemda Bogor, Jumat 11 Mei 2018.

Dikatakannya, dengan maksud turut serta memenangkan paslon nomor 3 ini mengusung jargon “Asyik, Menang Tanpa Curang”.

KLIK : Jabar Asyik Gagas Masyarakat Santun, Berbudaya dan Toleran

“Inisiatif ini didasari atas ketertarikan kami akan visi misi, dan program Asyik yang concern dengan kemajuan dan peningkatan kualitas pendidikan di Jawa Barat,” katanya.

Dalam waktu dekat kata Budiantoro, sebelum hari H pencoblosan akan mendeklarasikan sebagai Relawan Asyik yang keanggotaan Laskar Asyik ini tidak hanya berisi pimpinan sekolah.

“Tapi lebih dari itu, akan menjadi wadah para relawan pendukung Jabar Asyik diluar kalangan pendidikan seperti pengusaha, buruh, pelajar dan mahasiswa pemilih pemula, serta unsur masyarakat lainnya dari berbagai kalangan untuk memenangkan nomor 3,” katanya.[PIC/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.