Bekasi Online

Kemenangan Pilkada Jabar dan Ganti Walikota Bekasi Jadi Penentu Prabowo #2019GantiPresiden

Calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus dan Jaja Miharja jadi rebutan ema-emak untuk berselfie ria pada Kampanye Akbar Asyik di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Ahad 29 April 2018.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus menyatakan, untuk memenng pasangan calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Asyik) memerlukan 7,5 juta suara.

“Untuk menang Jawa Barat, kita memerlukan 7,5 juta suara agar Asyik, tiap orang yang datang hari ini yang sekitar 25 ribu orang harus dapat melibatkan gandakan suaranya menjadi 300 ribu,” demikian Adhy Firdaus kepada Pos Bekasi yang turun pada Kampanye Rapat Umum Pertama Asyik di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Ahad 29 April 2018.

Adhy Firdaus yang datang bersama dengan artis kondang Ayah Jaja Miharja menjadikan panggung Kampanye Asyik membius ribuan massa yang datang dari berbagai kota dan kabuaten di Jabar.

Adhy yang berpasangan dengan calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto tidak saja mensukseskan paslon nomor urut 2 ini untuk memenangkan Pilkada Kota Bekasi tapi juga memenangkan paslon Asyik nomor urut 3.

KLIK : Presiden PKS: Asyik Pimpin Jabar, #2019GantiPresiden Makin Asyik

Suasana kampanye yang ramai dihadiri emak-emak militan Prabowo Subianto tak kuasa menahan untuk berselfie bersama dengan Jaja Miharja dan Adhy Firdaus.

“Sejak dari awal kami selalu mendukung dan mengkampanyekan pasangan Nur-Firdaus untuk Kota Bekasi, dan juga untuk Kang Ajat-Syaikhu untuk Jawa Barat,” kata Iis salah salah satu emak-emak yang begitu bersemangat menggalang suara untuk memenangkan Nur-Firdaus dan Ajat-Syaikhu.

“Dukungan moril konsisten dilakaukan ayah Jaja Miharja untuk pasangan Nur-Firdaus, bahkan saat pendaftaran pasangan Nur-Firdaus di KPUD kemarin, ayah Jaja juga ikut datang menemani,” lanjut Iis.

Apalagi, jalas lanjut Iis yang sehari-hari bekerja sebagai pengusaha wanita kemenangan Jabar dan Kota Bekasi sangat menentukan kemenangan Prabowo sebagi Presiden ke 8.

“Pilkada Kota Bekasi dan Pilkada Jabar, tentunya akan menentukan keberhasilan Pak Prabowo Subiyanto untuk memenangkan Pilpres 2019,” tambahnya.[YAN/POB1]

BEKASI TOP