Bekasi Online

Presiden PKS: Asyik Pimpin Jabar, #2019GantiPresiden Makin Asyik

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman saat berorasi pada Kampanye Akbar Asyik untuk paslon Gubernur Jabar Sudrajat-Syaikhu di lapangan Multiguna Bekasi Timur, Kota Bekasi, Ahad 29 April 2018.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman, mengungkapkan jika pasangan calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) menang dalam Pikada Jabar 2018, tidak saja Jabar semakin Asyik tapi juga akan lebih mudah bagi Rakyat Indonesia #2019GantiPresiden.

Hal itu dikatakannya, saat memberi orasi politik pada Kampanye Akbar Asyik di lapangan Multiguna Bekasi Timur, Kota Bekasi, Ahad 29 April 2018.

“Semakin Asyik kalau kita menyanyikan lagu Asyik tadi. Panas tidak terasa karena kita merasa Asyik,” ujar Sohibul Iman membuka orasinya langsung disambut yel-yela dan diselingi kumandang Takbir dari ribuan pendukung Asyik.

Lantas ia membaca Surat Al Fath ayat pertama yang artinya, “Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu kemenangan yang nyata supaya Allah memberi ampunan kepadamu terhadap dosamu yang telah lalu dan yang akan datang serta menyempurnakan ni’mat-Nya atasmu dan memimpin kamu kepada jalan yang lurus”.

“Kita patut bersyukur kepada Allah SWT Tuhan yang maha kuasa yang telah memberikan kepemimpinan luar biasa dalam sepuluh tahun terakhir ini,” lanjut Kang Iman didampingi Ketua DPW PKS Jawa Barat Nur Supriyanto yang juga calon Walikota Bekasi berpasangan dengan Adhy Firdaus.

Berkat kepemimpinan Gubernur Jabar Ahamd Heriawan (Aher), katanya, Jabar jadi provinsi terdepan, termaju dan banyak prestasi pribadi Aher maupun pemerintahan Provinsi Jabar.

“Kita harus bersyukur atas capaian beliau. Kami para pimpinan partai politik di tingkat nasional, saya bersama pak Prabowo dan pak Zulkifli Hasan berunding bagaimana agar Jawa Barat terus menjadi icon bagaimana pengelolaan sebuah provinsi,” paparnya.

Sohibul Iman kemudian menceritakan diskusinya bersama Prabowo dan Zulkifli Hasan bagaimana kepemimpinan Kang Aher bisa dilanjutkan dan meningkat.

“Kang Aher dengan segudang prestasi tersebut dan memang sudah dua periode, beliau harus turun. Kang Aher saat ini sudah masuk menjadi kepemimpinan di tingkat nasional. Beliau kang Aher menjadi salah satu dari 9 calon presiden atau wakil presiden. Kita sepakat yang bisa melanjutkan Kang Aher di Jawa Barat haruslah pemimpin yang berlevel nasional yakni pasangan Asyik,” katanya.

“Kang Sudrajat harus turun gunung. Beliau di tingkat nasional. Di Kapuspen TNI dan menjadi Dubes di beberapa negara. Ini cocok untuk melanjutkan kang Aher di Jawa Barat. Pemahaman kang Ajat di level nasional haruslah dilengkapi dengan seseorang yang memahami hal mikro, oleh karena itu kita membawa Ahmad Syaikhu. Beliau bottom up, dari bawah. Sempat menjadi anggota DPRD dan wakil walikota Bekasi. Top down dan bottom up, ini adalah kepemimpinan sangat ideal, sangat Asyik,” jelasnya.

Saya meminta dan memohon kepada seluruh warga Jabar, betapa Asyik nya kepemimpinan Kang Aher. Kalau ingin terus Asyik pilihlah Ajat-Syaikhu. Minimal 7,5 juta suara untuk menjadikan Ajat-Syaikhu Gubernur.”

KLIK : Orasi Politik Nur Supriyanto Ganti Presiden Disambut Takbir Ribuan Massa, Ini Tiga Alasan Pilih Ajat-Syaikhu

Selanjutnya, Sohibul Iman mengajak yang sudah bagus di Jawa Barat dibawa ke provinsi lain di Indonesia agar lebih Asyik.

“Jawa barat adalah provinsi di NKRI ini, kita harus bikin seluruh Indonesia makin asyik. Sekarang daerah lain ada yang iri, kapan provinsi kami juga Asyik. Kita fokus di Jawa Barat tapi juga berpikir bagaimana agar kemajuan yang ada di Jawa Barat bisa dinikmati juga daerah lain, maka kita juga harus menularkan yang asyik-asyik ke daerah lain,” imbuhnya.

Taggar #2019GantiPresiden

Lebih lanjut Sohibul menyatakan, kalau Asyik memimpin Jawa Barat maka #2019GantiPresiden akan lebih mudah.

“Saya setuju dengan kaos-kaos yang saudara pakai 2019 ganti presiden. Taggar #2019GantiPresiden itu sama dengan taggar #Jokowi2Periode. Ini konstitusional. Kita tidak dalam posisi like dislike, kita ingin kepemimpinan yang lebih baik dari sekarang,” tegasnya.

Selanjutnya, Sohibul Iman berpesan tiga hal pada pendukung Asyik. “Kalau benar kita mencintai kepemimpinan Jabar. Saya titip tiga hal,” ujarnya.

Pertama, luruskan niat. “Kita hadir disini mendatangi warga karena Allah SWT. Sebaik-baiknya kalian adalah yang memberikan manfaat kepada orang lain. Bukan karena kaos, konsumsi atau proyek,” ucapnya.

Kedua, berlomba-lomba dalam kebaikan. “Pilkada itu harus kita bayangkan fastabiqul Khoirot. Berlomba-lomba dalam kebaikan, tidak karena semangat permusuhan. Jangan sampai karena beda pilihan jadi tidak akur dengan saudara dengan tetangga. Urang Jawa Barat rukun sauyunan, beda pilihan biasa,” terangnya.

Ketiga, pendukung asyik dari beragam partai, lakukan sinergi dengan sebaik-baiknya.  “Ditengah kekurangan logistik, itu bisa kita atasi dengan sinergi luar biasa. Dengan cara itu kita akan menang dengan penuh martabat. Jika penuh martabat penuh berkah insyaallah,” pungkasnya.[MET/POB1]

BEKASI TOP