Bekasi Online

Relawan Salam Suarakan Salam Pemimpin Baru Kota Bekasi

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanti mendapat dukungan dari Relawan Salam.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Relawan Shalih Mangara Anwar Anshori Mahdum (Salam), beri dukungan pada pasangan calon Walikota Bekasi Nur Suprianto – Adi Firdaus untuk Pilkada Kota Bekasi 2018.

“Dukungan ini kami berikan semata-mata karena kami ingin agar Kota Bekasi punya pemimpin baru yang perduli dengan masyarakat Kota Bekasi serta dekat dengan umat Islam,” kata Shalih Mangara Sitompul menyampaikan dukungan langsung kepada Nur Supriyanto, Senin 23 April 2018 malam tadi.

KLIK : Aher: Visi Nur-Firdaus dan Asyik Masa Depan Gemilang Kota Bekasi dan Jabar

Mangara Sitompul mengajak seluruh komponen yang tergabung dalam Relawan Salam untuk tidak sekedar memberikan dukungan tapi diwujudkan dalam bentuk aksi nyata mengajak rekan terdekat yang memiliki hak suara untuk memilih Nur – Firdaus.

Relawan Salam terbentuk saat berlangsung Pilkada Kota Bekasi 2014 untuk mendukung calon walikota dari calon perseorangan. Waktu itu yang lolos sebagai calon walikota dari Calon perseorangan adalah pasangan Shalih Mangara Sitompul – Anwar Anshori Madum.

KLIK : DPT Kota Bekasi Meleset, Ini Penyebabnya

“Meski mereka tak terpilih, tapi suara yang diperoleh calon independen cukup signifikan,” kata Ketua Timses sekaligus Ketua Relawan Salam, DR.Eko Purwanto,MH.

Sampai saat ini silaturahim dan jaringan Relawan Salam masih solid, lanjutnya, jaringan ini dapat menjadi darah baru untuk memenangkan Nur-Firdaus pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.[REL/POB3]

BEKASI TOP