Bekasi Online

Aher: Visi Nur-Firdaus dan Asyik Masa Depan Gemilang Kota Bekasi dan Jabar

Ahmad Heryawan pada acara “Ngobrol Asyik Tentang Industri Kreatif’” sekaligus peluncuran rancangan program kreatif “Plan B” atau Planet Bekasi Kreatif, di XXI Lounge, Mega Hypermall Bekasi. Ahad 22 April 2018.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Ahmad Heryawan (Aher) mengungkapkan pencanangan mimpi lewat program-program membangun Bekasi, Jawa Barat dan Indonesia, Insyaallah  mencapai masa depan yang gemilang.

“Ini seru ya, Ngobrol Asyik masa depan Bekasi, Jawa Barat dan Indonesia. Insyaallah untuk mencapai masa depan yang gemilang tentu harus dicanangkan mimpinya,” kata Aher yang juga Gubernur Jabar ini tampil di sesi acara “Ngobrol Asyik Tentang Industri Kreatif’” sekaligus peluncuran rancangan program kreatif “Plan B” atau Planet Bekasi Kreatif, di XXI Lounge, Mega Hypermall Bekasi. Ahad 22 April 2018.

Acara tersebut dihadiri Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno, Presiden Asyik-Preneur Ahmad Baidillah Thariq Barra, Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, para anggota DPRD Fraksi PKS di antaranya, Ariyanto Hendrata, tak ketingalan paslon Walikota Bekasi Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus.

KLIK : Presiden Asyik Preneur Sebut Usaha Bukan Soal Modal Uang, Tapi …

“Visi adalah mimpi masa depan yang terencana. Tadi ada Bekasi Islamic World dan Plan B. Itu ingin diwujudkan sebagai icon Kota Bekasi kedepan. Kalau dulu ada lele sebagai Bekasi. Kedepan Plan B dan Islamic World. Saya tanya lahannya berapa hektar? Dua hektar katanya. Saya bilangin kurang kalau 2 hektar, jadi 5 hektar harusnya,” tambah Aher.

Ini visinya sudah ada lanjut Aher, pilih nomor dua untuk Bekasi lebih maju. “Tentu kita menghormati pimpinan sebelumnya, yang bagus kita lanjutkan, yang kurang kita perbaiki. Untuk sampai kepada kenyataan, saya mohon generasi milenial mendukung pasangan ini,” pintanya.

Sedangkan tentang tips membangun daerah hingga mendapatkan ratusan penghargaan, Aher mengatakan ada tiga hal yang dilakukan yaitu kesungguhan, ketekunan dan kejelasan arah.

“APBD rupiah demi rupiah harus diarahkan semuanya untuk kemakmuran rakyat. Kota itu lebih detail, jika pemimpin visioner dan arahnya jelas, melibatkan semua stakeholder, kebersamaan itu bisa membuat Bekasi lebih maju lagi,” ucapnya.[SOF/POB1]

BEKASI TOP