Bangun Coworking Space, Nur Supriyanto Ingin Karya dan Kreasi Kawula Muda Bangun Bekasi

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto menikmati kopi pada acara Ngopi dengan anak-anak muda Bekasi di Kantor Kedubes Bekasi, Jumat 13 April 2018.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Di era milenial, membuat usaha semakin mudah dan lebih trend dengan akses digital. Tidak perlu menyewa kantor cukup menggunakan internet dan website sudah bisa punya usaha.

Anak-anak muda milenial seperti ini sangat dibutuhkan Kota Bekasi untuk turut mendongkrak pertumbuhan ekonomi sekaligus krasi mandiri membuat pelauang kerja.

“Jiwa usaha inilah saya ingin memberikan tempat planet kreatif bekasi, didalamnya terdapat coworking space, kita fasilitasi internet, nongkrong bisnis. Jadi kita tidak perlu memikirkan sewa kantor bagaimana,” kata calon Walikota Bekasi nomor urut dua Nur Supriyanto pada saat Ngopi (Ngobrol Asyik Perkara Politik) Pemuda dan Bekasi di Kantor Kedubes Bekasi, Jalan Raya Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat 13 April 2018.

KLIK : Nur-Firdaus Pemimpin Baru yang Menggusur Kemisikinan Bukan Menggusur Orang Miskin

Usaha kreatif anak-anak muda kata Nur Supriyanto, saat ini sangat diminati bahkan banyak anak muda Bekasi yang justru berusaha di luar Bekasi.

“Banyak yang punya usah di Jakarta dan di Bandung. Saya ingin mereka kembali ke Bekasi untuk membangun kota tercinta kita ini,” kata pria lulusan IKIP Jakarta disambut yel-yel para anak muda.

Coworking space (ruang bersama) merupakan tempat dimana para individu-individu yang memiliki latar belakang pekerjaan ataupun bisnis bekerja dalam sebuah tempat sebagai wadah kerja sama atau berkolaborasi.

KLIK : Anak Jaman Now, OK SIP “Nur-Firdaus” Pemimpin Baru Bekasi Maju Tenar di Medos

Nur Supriyanto yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus berharap dengan membuat coworking space  usaha kreatif anak-anak muda bisa tersalurkan.

“Nantinya akan banyak terbuka lapangan kerja dari usaha kreatif yang dibuat anak-anak muda hingga pemuda kita tidak lagi perlu berkarya di luar Kota Bekasi. Mari kita bangun Kota Bekasi dengan karya dan kreasi kawula muda,” ungkapnya.[IMA/POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *