Anak Jaman Now, OK SIP “Nur-Firdaus” Pemimpin Baru Bekasi Maju Tenar di Medos

Tukang bubur dukung Nur-Firdaus.[Facebook]

POSBEKASI.COM – Pasangan calon Walikota/Wakil Walikot Bekasi periode 2018 – 20123, Nur Supriyano – Adhy Firdaus Saady kian digandrungi “Anak Jaman Now” yang mengidamkan “Pemimpin Baru Bekasi Maju“.

Nur-Fidaus yang diidamkan dapat membawa perubahan besar Kota Bekasi yang maju dan sejahtera untuk semua lapisan masyarakat, golongan dan agama, mulai banyak mendapat dukungan di media sosial (medsos).

Dukungan kepada Nur-Firdaus ramai di akun facebook Nur Cahaya (Bekasi Bersahaja) oleh Anak Jaman Now, tidak saja para relawan tapi juga mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa, karyawan, buruh, bahkan sampai tukang bubur dan penjual duren memberi dukungan dengan simbol “OK SIP Pemimpin Baru Bekasi Maju”

Simbol OK SIP Pemimpin Baru Bekasi Maju itu terlihat memainkan jemari dengan membentuk “O” – Tiga Jari yang berarti OK dan SIP ditandai Jempol.

Pola OK SIP tersebut sembari menyuarakan “Pemimpin Baru Bekasi Maju” sebagai dukungan untuk Nur-Firdaus.

Halnya akun facebook Fajar Prihesnanto Jreng yang membagikan kiriman Relawan OK SIP menulis, “Ingat Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Jaman Noww Pemimpin Baru Bekasi Maju”.

Begitu juga tulisan di laman akun Nur Cahaya terlihat dari penjual duren “Ngkong penjual duren Jaman Now Pemimpin Baru Bekasi Maju #oksiip”.[POS9]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *