Pelatih Persib Menilai Laga Kontra Arema Bakal Berjalan Sulit

Pelatih Persib Mario Gomez.[bola]

BANDUNG, POSBEKASI.COM – Persib Bandung langsung mempersiapkan diri untuk melakoni laga tandang melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada pertandingan pekan keempat Liga 1 bersama Bukalapak, Ahad 15 April 2018.

Pelatih Persib, Mario Gomez, kembali menggenjot pasukannya dan melihat siapa yang paling siap dimainkan hingga jelang bertolak ke Malang. Tak hanya itu, pelatih asal Argentina ini mengaku telah melihat gaya permainan tim berjulukan Singo Edan tersebut.

“Kami menyaksikan permainan Arema yang baru kalah dengan skor 1-2 dari Borneo FC dan di Minggu nanti, akan jadi laga yang sulit bagi kami, juga bagi mereka karena mereka ingin menang. Kami pun sama-sama ingin menang di laga tandang,” ujar Gomez di Bandung, Selasa 10 April 2018.

KLIK : Persib Raih Kemenangan Pertama Setelah Bungkam Mitra Kukar

Disinggung kemungkinan kembali menurunkan empat pemain muda seperti M. Al Amin Syukur Fisabillah, Ardi Idrus, Indra Mustafa, dan Ghozali Siregar, pelatih berusia 61 tahun ini belum bisa memastikan. Ia berujar semuanya tergantung dari kesiapan pemain.

“Tapi, performa mereka memang bagus, hanya untuk ke depan masih harus terus meningkatkan kualitas karena mereka masih muda dan ini baru satu pertandingan. Namun, ini bagus karena kami semakin banyak opsi di lini belakang dan mereka harus ingat jalan kami masih panjang. Ini baru satu pertandingan,” imbuh Gomez.

KLIK : Skuat Persib Akan Meramaikan Lomba Lari Perayaan HUT ke-85

Meski demikian, eks pelatih Johor Darul Ta’zim ini percaya ke depannya pemain muda Persib yang diturunkan saat melawan Mitra Kukar akan semakin terasah kemampuannya dan bagus, asal mau bekerja keras dari waktu ke waktu.

“Mereka memang bermain bagus, tapi mereka harus paham bahwa kompetisi musim ini masih panjang dan akan berakhir pada 9 Desember 2018. Jadi, kerja mereka masih panjang,” ucap Gomez.[bola]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.