Bekasi Online

Mali Terpilih sebagai Pria Punya Selera Goal of The Year 2018

Bojan Malisic.[persib]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Gol menit 90+4 Bojan Malisic versus Persija Jakarta dipilih bobotoh sebagai #PriaPunyaSelera Goal of The Year 2018. Penghargaan diberikan melalui pooling akun Twitter @persib dengan melihat jumlah voting terbanyak.

Mali mengalahkan gol milik Ezechiel N’douassel versus Arema dan Patrich Wanggai kontra PS Tira yang juga menjadi nominee.

Mendapat anugerah tersebut, Mali mengaku sangat gembira. “Wow, ini kabar yang luar biasa untuk saya. Jujur saja, saya sangat terkejut melihat ini di media sosial. Ini juga satu bentuk dukungan yang luar biasa dari bobotoh untuk saya dan Persib. Thank you, bobotoh. Ini salah satu kehormatan besar untuk saya,” ucap Mali terkait penghargaan itu.

Mali pun tak lupa mengenang momen golnya tersebut. Bahkan, pemain bernomor punggung 4 ini tak segan menyebut golnya versus Persija tersebut merupakan salah satu momen terbaik sepanjang kiprahnya di dunia si kulit bundar.

“Saya masih ingat dan bisa merasakan suasana penonton di dalam stadion (Gelora Bandung Lautan Api) setelah gol itu,” pungkasnya.[persib]

BEKASI TOP