Pasca Piala Dunia, Aktris Imut Ini Resmi Menjadi WAGs Timnas Jepang

Erika Mano.(Instagram)

POSBEKASI.COM – Gelandang Timnas Jepang, Gaku Shibasaki, sedang berbahagia. Setelah Piala Dunia 2018, pemain Getafe itu menikahi seorang aktris bernama Erina Mano.

Seperti kebanyakan selebriti Jepang, mereka melangsungkan pernikahan secara rahasia. Pengajuan pernikahan dilakukan setelah Shibasaki berpartisipasi di Piala Dunia.

Pasangan tersebut sebenarnya menjalani hubungan jarak jauh. Sang aktris menetap di Tokyo, sementara Shibasaki berada di Spanyol. Gaku Shibasaki bergabung klub Spanyol, Tenerife pada awal 2017, sebelum gabung Getafe.

KLIK : Model Seksi Kroasia Goda Gelandang Timnas Inggris

Shibasaki dan aktris imut ini berkenalan pada musim gugur 2016 dan langsung saling menyukai. Shibasaki menjadi skuat Getafe pada Juli, tidak diketahui seberapa sering saya bepergian antara Spanyol dan Jepang tetapi keduanya tampaknya berhasil.

Menurut laporan, agensi Mano hanya mengungkapkan sedikit soal pernikahan sang aktris. “kami meninggalkan kehidupan pribadinya untuk dirinya sendiri,” kata agensi.

KLIK : Waw, Wanita Seksi Ini Janji Bugil Bila Rusia Juara Piala Dunia

Sementara itu, Gaku Shibasaki bersama Timnas Jepang tampil cukup mengesankan di Piala Dunia 2018. Jepang terhenti di perempat final setelah kalah dari Belgia 2-3.

Namun, penampilan Jepang mencuri perhatian karena unggul 2-0 sebelum akhirnya menyerah lewat tiga gol Belgia pada menit akhir.[bola]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.