Bekasi Online

Sehari Bertugas di Taruma Jaya, Kapolsek Langsung Action Jumsih Bakar Sampah

Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat, Camat Dwi Sigit Adrian dan Kapten Inf. Sarwono beserta para anggota dan unsur Tiga Pilar melakukan aksi Jumsih, Jumat 2 Februari 2018.[YAN]
POSBEKASI.COM, TARUMAJAYA – Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat,SH, langsung action melakukan aksi Jumat Bersih (Jumsih) pertamanya bersama Muspika dan unsur Tiga Pilar Taruma Jaya, Jumat 2 Februari 2018.

Bersama masyarakat sekitar, kegiatan Jumsih membersihkan sampah yang menumpuk di tepi Jalan Raya Taruma Jaya, Desa Pantai Makmur, Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi.

Aksi Jumsih ini kompak diikuti langsung Camat Tarumajaya Drs.Dwi Sigit Adrian, Danramil/02 Tarumajaya Kapten Inf.Sarwono, para anggota Polsek Taruma Jaya, pegawai Kecamatan, dan masyarakat Taruma Jaya.

Hasilnya, sampah yang menumpuk di tepi jalan tersebut diangkut dengan truk dan sebagian sampah-sampah kecil di bakar hingga sepanjang jalan raya itu terlihat bersih dari tumpukan sampah.

“Ini Jumsih saya pertama di Taruma Jaya, semoga apa yang saya lakukan di Setu bisa lebih meningkat lagi di Taruma Jaya bersama unsur Muspika dan Tiga Pilar. Kami mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan tidak membuang sampah sembarangan,” kata AKP Agus Rohmat didampingi Kasi Humas Aiptu Bhakti Purnama.[YAN/POSB7]

BEKASI TOP