Bekasi Online

Silaturahmi Kapolsek Taruma Jaya Tingkatkan Sinergi Jaga Kamtibmas

Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat menggelar Silaturahmi dengan para tokoh dan elemen masyarakat di Kantor Desa Segara Jaya, Jumat 6 April 2018.[IST]
posBEKASI.com, TARUMAJAYA – Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat,SH, melaksanakan kegiatan Silaturahmi Polsek Taruma Jaya dengan para tokoh dan elemen masyarakat Desa Segara Jaya di Kantor Desa Segara Jaya, Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi, Jumat 6 April 2018.

AKP Agus Rohmat,SH, mengatakan tingkat kerawanan kejahatan disuatu lingkungan tergantung peran masyarakat membantu Polri untuk mengantisipasinya.

“Dengan tingkat kepedulian yang tinggi dari masyarakat, kejahatan dapat kita tekan dan menimalkan sehingga lingkungan masyarakat bisa bebas dari kejahatan seperti pencurian kenderaan bermotor, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan maupun tindak pidana lainnya,” kata AKP Agus Rohmat kepada posbekasi.com, usai menggelar Silaturahmi Polsek Taruma Jaya dengan para tokoh dan elemen masyarakat Desa Segara Jaya, Jumat 6 April 2018.

KLIK : Sejarah Baru Desa Pantai Makmur, Silaturahim Kapolsek dan Danrami Taruma Jaya Disambut Antusias 

Pada silaturahmi tersebut AKP Agus Rohmat meminta masyarakat meningkatkan sinerginya dengan Polsek Taruma Jaya  dan Koramil/02 Taruma Jaya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Taruma Jaya.

“Peran masyarakat sangat menentukan Kamtibmas di Taruma Jaya ini, dengan adanya sinergi antara aparat penegak hukum dengan masyarakat serta terjalinnya silatuhami yang baik maka situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terus kita tingkatkan,” ucapnya.

KLIK :  Kapolsek dan Danramil Taruma Jaya Sinergi dengan Masyarakat Tolak Hoax

Acara silatuhmi Kapolsek Taruma Jaya yang rutin dilakukannya di desa-desa sejak menjabat Kapolsek pada Kamis 1 Februari 2018, mendapat apresiasi para perangkat desa yang hadir seperti Kades Taruma Jaya bersama staf, pengurus RT dan RW, tokoh agama, tooh masyarakat serta elemen masyarakat lainnya.[JAL/POB1]

BEKASI TOP