Nur-Firdaus Janji Wujudkan Kota Bekasi Maju dan Religius Serta Ayomi Semua Umat

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto menandatangani konrak politik dengan Forum DKM Masjid Bekasi Raya untuk wujudkan Kota Bekasi maju, modern dan religious serta mengayomi semua umat, Ahad 25 Maret 2018.[IST]

posBEKASI.com, BEKASI – Calon Walikota Bekasi DR.H.Nur Supriyanto,MM, mengatakan dirinya bersama caloan Wakil Walikota Bekasi DR.H.Adhy Firdaus Saady,MSc, akan berkomitmen menjaga amanah habaib dan ulama untuk menjadikan Kota Bekasi yang modern dan religious serta mengayomi semua umat.

“Saya akan menjaga amanah para habaib dan ulama untuk berkomitmen membangun Kota Bekai yang lebih maju dan modern tanpa meninggal karakter religious sebagai tonggak perjuangan dari para Pahlawan Bekasi,” kata Nur Supriyanto dihadapan Forum DKM Masjid Bekasi Raya, kemaren.

Dikatakannya, paslon nomor urut 2 juga akan menjaga dengan baik kaidah-kaidah Islam di masjid-masjid demi akhlakul karimah generasi penerus bangsa.

“Saya telah mendapat amanah ini, dan saya bersama Pak Adhy akan teguh menjaga komitmen untuk menjadikan Kota Bekasi yang memiliki karakter Islami dan mengayomi semua umat, dengan ini saya nyatakan bersedia menandatangani komitmen dari enam point yang diberikan kepada kami,” terangnya yang kemudian menandatangani kontrak politik dengan FDKM Bekasi Raya didampingi Ketua FKMT Bekasi Raya Ustad Ahmad Syahidin.

Di antara kontrak politik yang ditandatangani Nur Supriyanto adalah kesanggupan calon walikota dan wakil walikota adalah, menindak tegas penyakit masyarakat seperti prostitusi, narkoba dan perjudian.

Selain itu, tidak memberikan ruang pada penyimpangan seksual masyarakat seperti LGBT serta aliran sesat yang terbukti meresahkan masyarakat.

“Selain itu, saya akan memasukan Tahfidzul Quran ke dalam kurikulum Bekasi yang akan menjadi kebanggaan jika kelak nanti menjadi pemimpin dengan mendidik generasi langit,” ungkapnya.[REL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *