Turunkan Penumpang di Cipendawa, Kondektur Bus PO Haryanto Tewas Ditusuk

Ilustrasi

posBEKASI.com, BEKASI – Turunkan penumpang, kondektur Bus PO Haryanto tewas ditusuk sekelompk pemuda di Jalan Cipendawa Bojongmenteng, Rawalumbu, Kota Bekasi, Kamis 29 Maret 2018 malam.

“Kondektur naas bernama Anto,20 tahun, tewas terkena tusukan saat menurunkan penumpang dikeroyok lima orang dan menggunakan senjata tajam,” kata Aji rekan korban, Jumat 30 Maret 2018.

Dikatakan Aji, peristiwa tersebut berawal saat bus jurusan Matesih – Solo -Tangerang berhenti untuk menurunkan penumpang di daerah Jalan Cipendawa.

“Saat nurunin penumpang, ada anak muda pakai motor langsung nimpuk kaca depan pakai batu. Anto turun dari bus dan mengejar dua pemuda yang menggunakan sepeda motor. Saat mengejar pelaku tiba-tiba Anto dihampiri lima orang lebih dan langsung menganiaya Anto dengan menggunakan senjata tajam,” terang Aji.

Anto roboh dan tewas setelah mengalami tiga luka tusuk di dada dan dua luka di perutnya oleh kelompok pemuda yang belum diketauhi identtasnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto menyatakan mendapat laporan peristiwa itu langsung mengejar pelaku dan seorang pelaku berhasil ditangkap.

“Satu pelaku sudah ditangkap, sekarang masih dalam pengembangan. Motif pelemparan kaca dan penyerangan itu dilakukan sekelompok anak muda di Jatiasih belum diketuahi. Anggota masih mengejar pelaku lainnya,” terang Kombes Indarto.[ISH/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *