posbekasi.com

Pemain Persija Minta Maaf soal Video Ejekan untuk Suporter Persib

Pemain Persija menyesali beredarnya video viral yang diduga menghina suporter Persib.[bola]
posBEKASI.com, JAKARTA – Pemain Persija Jakarta akhirnya menyampaikan permohonan maaf dengan beredarnya video yang diduga menghina kelompok pendukung Persib Bandung, Viking. Persija melayangkan permintaan maaf lewat akun resmi mereka.

Di akun Instagram @persijajkt, dua penggawa Persija, Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas berbicara mewakili seluruh rekan-rekannya. Dalam video permintaan maaf tersebut, Ismed dan Bepe berdiri paling depan dan pemain lain Persija berada di belakangnya.

“Saya Ismed Sofyan sebagai kapten tim dan saya Bambang Pamungkas mewakili keluarga besar Persija memohon maaf karena telah menyinggung hati, perasaan dari seluruh suporter dan seluruh keluarga Persib Bandung,” ucap Ismed dan Bepe.

“Apa yang terjadi di dalam video bukanlah kesengajaan namun demikian tidak juga dapat dikatakan benar. Oleh karena itu dengan hati yang tulus kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga kejadian ini bisa menjadikan pelajaran bagi kita semua,” ia menambahkan.

Di akhir permintaan maaf tersebut, seluruh pemain Persija mengucapkan slogan andalan mereka dengan ditambahkan kata permintaan maaf. “Gue Persija, gue minta maaf.”[bola]

BEKASI TOP