Bekasi Online

Nur Supriyanto: Strategi “Petir” Bikin Lawan Bingung dan Ganti Walikota

Paslon nomor urut 2 Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus.[IST]
posBEKASI.com, BEKASI – Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto mengatakan pertarungan Pilkada Kota Bekasi masa kampanye saat ini hingga ke depan semakin dirasa sengit termasuk serangan yang dilancarkan menambah tinggi gelombang frekwensi.

“Meski demikian, kita harus tahu kekuatan kita. Siapa kita, sehebat apa kita? Karena itu kita juga harus tahu kekuatan lawan. Dan kita akan menyerang di mana kelemahan lawan. Dengan apa? Dengan kekuatan yang kita miliki,” terang Nur Supriyanto dihdapan ratusan pendukung, relawan dan loyalis paslon nomor urut 2 ini pada peresmian Dukungan Aliansi Umat Islam Patriot untuk Nur-Firdaus dan Asyik Jabar (calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sudrajat-Ahamd Sayikhu), di Jalan Cut Mutia, Kota Bekasi, Selasa 27 Maret 2018.

Di tengah pertarungan sengit ini lanjut Nur Supriyanto, justru semakin hari semakin mengalir dukungan pada Nur-Firdaus dari orang-orang yang selam ini tidak mengenalnya.

“Saya bahkan di dukung oleh orang-orang yang tidak mengenal saya. Apa artinya? Gelombang frekuensi perjuangan yang sama yang telah menyatukan. Jika gelombang ini terus berlanjut, maka kita bisa prediksi siapa yang akan memenangkan kompetisi ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Nur Supriyanto menyatakan, setiap langkah dan gerakan yang dilakukan selalu diikuti lawan artinya, lawan terus menerus meniru pergerakan Tim Nur-Firdaus.

“Strateginya apa? Kita harus menyembunyikan cara kita tapi bergerak cepat bagaikan petir. Buat lawan kaget dan bingung dengan langkah taktis dan strategis kita. Dengan demikian kita akan menggantikan walikota. Allah Akbar!!!,” ucap Nur Supriyanto menyampaikan strategisnya disambut serempak ratusan pendukung Nur-Firdaus dengan takbir “Allah Akbar !!!!”.

Pada acara peresmian yang dihadiri sekitar 300 orang langsung dihadiri calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus, KH.Isomudin Muchtar (Pimpinan Ponpes Al Muhtar dari Kaliabang Nangka Bekasi Utara), KH.Barkatullah atau dikenal Ustadz Toyo (Sekretaris FPI Bekasi Raya), Hj.Atifa Hasan (Ketua BKMT Kota Bekasi), Marhaban Sigalingging (caleg DPR RI, Dapil Kota Bekasi-Kota Depok dari Partai Gerindra), Tuty Maryani (caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra), Ibnu Ajar Tanjung (Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi), dr Iqbal (Ketua Posko Kesehatan GNPF Kota Bekasi), dr Tuty (anggota Posko Kesehatan GNPF), Ariyanto Hendrata (anggota DPRD Kota Bekasi dari PKS), Epi Susanto (anggota DPRD Kota Bekasi dari Partai Gerindra), Sugeng Wiyono (mantan Ketua KAMMI Kota Bekasi), Nurcholis (mantan Ketua KAMMI Kota Bekasi yang juga mantan Ketua KAMMI Megapolitan), serta para anggota FPI dan Laskar Garuda.[SOF/POB]

BEKASI TOP