posbekasi.com

Ini Jawaban Nur Supriyanto Tentang Kekhawatiran Masyarakat Terkait Pertemuan dengan Habib Rizieq

Pertemuan calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto dan Habib Rizieq Shihab di Makkah Al Mukarramah, Arab Saudi, pada Jumat 2 Maret 2018.[IST]
posBEKASI.com, BEKASI – Calon Walikota Bekasi DR.H.Nur Supriyanto,MM, menyatakan nasehat yang diberikan Habib Rizieq Shihab akan dipegangnya teguh dan akan mengayomi semua lapisan masyarakat tanpa melihat suku, agama, ras dan golongan.

“Alhamdulillah beliau (Habib Rizieq, red) antusias karena cintanya pada negeri yang mayoritas muslim, saya akan pegang nasihat beliau yang berulang beliau sampaikan untuk menebar Rahmatal Lilalamin, saya harus mengayomi semua lapisan masyarakat tanpa melihat suku, agama, ras dan golongan, sebagaimana yang dikhawatirkan banyak orang. Insya Allah saya akan jalankan nasihat itu,” tulis Nur Supriyanto, Ahad 4 Maret 2018, menanggapi viralnya pemberitaan video pertemuannya dengan Habib Rizieq di Makkah usai melaksanakan ibadah umroh.

Sebelumnya, Nur Supriyanto menyatakan pertemuannya dengan Habib Rizieq sebagai silaturahim sekaligus meminta arahan dan nasehat sebagai calon Walikota Bekasi.

“Saya datang ke beliau (Habib Rizieq, red) ingin silaturahim, sekalian saya minta arahan dan nasihat beliau sebagai Ulama, Habaib, jika kelak nanti masyarakat Bekasi memberi amanah kepada saya sebagai Walikota,” terangnya.

Baca: #https://posbekasi.com/2018/03/04/viral-habib-rizieq-titipkan-umat-islam-bekasi-kepada-nur-supriyanto/

Sebagaimana viralnya pemberitaan video pertemuan Nur Supriyanto usai melaksanakan ibadah umroh yang berdurasi 1:05 menit itu dengan Imam Besar Habib Rizieq yang dikenal sebagai Ulama kharismatik memiliki keberani dalam membela Islam seperti Aksi Bela Islam tahun lalu menjadikannya sentral menegakan amar makruf nahi mungkar.

Kepada Nur Supriyanto, Ulama Besar Indonesia Habib Rizieq berpesan untuk menjaga umat Islam yang ada di Bekasi, agar Bekasi menjadi ‘baldah tayibah aminah mubarakah’.

Berikut pesan Habib Rizieq kepada Nur Supriyanto yang viral di video tersebar dijejaring media sosial, #https://www.youtube.com/watch?v=t8Q9e4130RE&feature=youtu.be :

“Assalamu alaikum Warokhmatullahi Wabarokatuh…

Hari ini alhamdulillah saya senang, gembira, kita ada tamu Kyai Ustadz Darwis. Ada Habib Alwi Al Athos, begitu juga yang lainnya.

Tamu istimewa kita Pak Nur dari Bekasi. Alhamdulillah.

Mudah-mudahan, ziarah beliau ke tempat ini diberkahi Allah SWT. Saya amanahkan betul kepada Pak Nur untuk kkhlaskan niat. Ikhlaskan niat untuk mencari Ridho Allah SWT, dan untuk menjaga Islam dan umat Islam serta seluruh bangsa Indonesia yang ada di Bekasi.

Mudah-mudahan Bekasi menjadi Baldah Tayibah Aminah Mubarakah. Amin Ya Robal Alamin.

Pak Nur berjuang dengan niat ikhlas, Tunjukan Islam yang Rahmatan lil Alamin. Tunjukan kalau Islam itu berkuasa semua terayomi, semua terlindungi.

Mudah-mudahan Pak Nur kedepan diberkahi Allah SWT. Bisa menjadi pemimpin yang baik.

Jaga!, Jaga!, sekali lagi jaga! Jaga umat Islam yang ada di Bekasi.

Itu saja, tolong Ustadz Endang Darwis, Habib Alwi di Indonesia.

Tetap semangat berjuang, lawan kezaliman,  tegakan keadilan.

Itu saja kita punya pesan.

Wassalamu alaikum warokhmatullahi wabarokatuh”

Dalam video tersebut tampak Nur Supriyanto mengaminkan apa-apa yang dinasehatkan Habib Rozieq untuk dirinya agar menjadi pemimpin yang Umara dan menjaga umat Islam Bekasi.

Dimana pasangan calon Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi nomor urut 2 Nur Supriyanto – Adhy Firdaus hanya diusung Partai PKS dan Gerindra.[POB1]

BEKASI TOP