Bekasi Online

Akibat Proyek Kali Siluman, Polisi Biarkan Macet Mengular Berbulan-Bulan

Macet panjang mengular akibat pembangunan saluran air Kal Siluman.[YAN]
POSBEKASI.COM, PADURENAN – Warga di Kelurahan Cimuning dan Padurenan, Mustika Jaya, Kota Bekasi, merasa heran karena tidak satupun anggota Polisi yang turun mengatur kemacetan berbulan-bulan di Jalan Raya Bantar Gebang – Setu, akibat proyek pembangunan saluran air Kali Siluman.

“Heran ya, koq sudah dua bulan macet begini tidak satupun ada Polisi yang peduli mau membantu kelancaran lalulintas. Kemana Polisi saat warga membutuhkan?,” kata Riswati yang tengah mengenderai mobil bersama keluarganya terpaksa mengantri hampir 1 jam, Sabtu 21 Oktober 2017.

Kepada Posbekasi.com, Riswati masih mengungkapkan keheranannya dengan pembangunan proyek tersebut seperti tidak perduli dengan kemacetan yang ditimbulkan pembuatan saluran air tersebut.

“Terus terang saya heran, koq sama sekali tidak ada kepedulian dari Polisi, Pemko Bekasi maupun aparat yang berwenang seperti Dishub yang membantu warga untuk memperlancar lalulintas ini. Ini seperti pembiaran,” tuturnya.

Pantauan Posbekasi.com, pagi menjelang siang ini kemacetan mengular dari arah Cimuning ke Bantar Gebang lewat di Perempatan Cimuning, sedangkan arah sebaliknya sudah sampai di Perumahan Royal Park.[YAN]

BEKASI TOP