Bekasi Online

Ketua DPRD Jabar Prihatin Korban Banjir Pagarsih

Korban banjir Pagarsih mengungsi.[IST]
POSBEKASI.COM, BANDUNG – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, kunjungi warga korban banjir di Kota Bandung, yakni warga Pagarsih, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astanaanyar, Ahad 25 Februari 2018.

:Saya datang ke sini untuk melihat warga korban banjir sekaligus berdialog dengan masyarakat di kawasan Pagarsih ini,” kata Ineu Purwadewi Sundari.

Ineu mengaku sangat prihatin dengan para korban banjir di Kawasan Pagarsih tersebut karena harus merasa was-was ketika hujan lebat mengguyur kawasan tersebut.

Selain itu, lanjut Ineu, pembangunan tol air yang dibuat Pemko Bandung dinilai warga tidak efektif mengatasi banjir di kawasan tersebut karena setiap kali hujan deras, warga masih seringkali kebanjiran.

“Kemudian tadi juga banyak warga menyampaikan aspirasi kepada kami. Intinya mereka ingin ada solusi terbaik agar Kawasan Pagarsih tak kebanjiran lagi. Saya lihat kondisinya memang sangat memprihatinkan. Saya akan sampaikan persoalan ini kepada Kang Yossi dan Kang Aries,” kata Ineu.

Usai mengunjungi korban banjir di Kawasan Pagarsih, Ineu mengampanyekan pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bandung nomor urut dua, Yossi Irianto-Aries Supriatna di lokasi lainnya yakni dekat Pasar Ulekan Kota Bandung.

Pada kesempatan tersebut Ineu ber olahraga bersama dan dialog serta bagi-bagi hadiah doorprize. “Saya membantu menyosialisasikan Yossi-Aries dan program-programnya kepada warga Pagarsih. Karena tidak mungkin juga semua daerah dapat didatangi paslon. Mumpung libur saya turun juga,” kata Ineu yang mengaku siap bila diminta menjadi jurkam Yossi-Aries oleh tim kampanye.[REL]

BEKASI TOP