posbekasi.com

Pjs Walikota Ramaikan Fun Bike HUT Kota Bekasi

Pjs Walikota Bekasi Ruddy GandaKusuma ikut meramaikan gowes sepeda menyambut HUT Kota Bekasi ke-21 tahun, Ahad 25 Februari 2018.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Bekasi, R.Ruddy GandaKusuma ramaikan gowes sepeda dalam acara menyambut HUT Kota Bekasi ke-21 tahun, Pemko Bekasi, Ahad 25 Februari 2018.

Acara fun bike dan fun walk yang digelar pada car free day, Ruddy melepas para peserta pesepeda di Plaza Pemko Kota Bekasi.

Rute yang dilalui oleh para peserta fun bike yakni berawal dari garis start Plaza Pemko Bekasi yang di arahkan di putaran eks Kantor Samsat dan berlanjut ke fly over KH Noer Ali dengan finish kembali ke Kantor Pemko Bekasi.

Ruddy mengajak para warga Kota Bekasi selalu hidup sehat, tidak hanya ada event tertentu namun sehari hari jika ada waktu luang bisa lebih relatif lakukan pola hidup sehat.

Diakuinya, dirinya juga penggila sepeda, juga pernah ikut partisipasi dalam sepeda gunung yang melintasi dari Kota Bandung hingga sampai di Kota Bekasi pada jam 22:00, bersama istri Gubernur Jabar Netty.

“Sepedahan ini salah satu olahraga yang sangat di gemari, jadi nanti nya akan di tambahkan event event olahraga termasuk sepeda santai. Gaya hidup sekarang, harus lebih kompentetif hidup sehat, jangan mau kalah dengan sakit, harus lebih relatif untuk pola hidup sehat, dengan hidup sehat akan membuat pikiran lebih ke arah positif dan tidak suudzon,” katanya..

Ruddy juga memperkenalkan diri kepada warga Kota Bekasi yang turut partisipasi dalam event fun bike tersebut sebagai Pjs Walikota Bekasi yang lansung di tunjuk oleh Gubernur Jabar.

“Untuk itu saya mohon izin kepada warga Kota Bekasi, untuk menerima saya sebagai Pjs Walikota Bekasi, dan mau ikut mensukseskan program program Pemko Bekasi,” katanya.[ISH/POB]

BEKASI TOP