Kapolsek Taruma Jaya Observasi Objek Vital Nasional PJB up Muara Tawar

Kapolsek Taruma Jaya  AKP Agus Rohmat (tengah), Manager Lapangan PT PJB up Muara Tawar Aris (kiri), dan Wakapolsek Waka Polsek Iptu Junaidi (kanan), saat kunjungan pemantauan keamanan PT PJB up Muara Tawar, Selasa 20 Februari 2018.[PB]

POSBEKASI.COM, TARUMAJAYA – Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat,SH, melakukan kunjungan pemantauan pengamanan objek vital Nasional PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) up Muara Tawar, yang terletak di Jalan PLTGU Muara Tawar, Desa Segara Jaya, Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi, Selasa 20 Februari 2018.

“Tadi kami melaksanakan kunjungan dalam rangka pemantauan pengamanan di objek vital Nasioal PJB up Muara Tawar disambut dengan baik serta melakukan observasi di area PJB,” kata Kapolsek AKP Agus Rohmat, dalam pesan yang disampaikan kepada posbekasi.com, Selasa 20 Februari 2018.

Turut dalam kunjungan pemantauan pengamanan tersebut, Waka Polsek Iptu Junaidi,SH,MH, dan Kanit Sabhara Ipda Sukatman,SH, bersama Manager Lapangan PT PJB up Muara Tawar, Aris, membawa Kapolsek berkeliling dengan mobil listrik (morlip) guna memastikan situasi objek vital tersebut aman dan kondusif.

Manager Lapangan PT PJB up Muara Tawar Aris membawa Kapolsek dan Waka Polsek Taruma Jaya berkeliling dengan mobil listrik untuk melakukan observasi saat kunjungan pemantauan keamanan area objek vital Nasional tersebut, Selasa 20 Februari 2018.[PB]

“Bersama Manager Lapangan kami berkeliling guna memastikan situasi di areal PT.PJB up Muara Tawar itu aman tanpa ada gangguan,” katanya.

Hal ini kata AKP Agus Rohmat, juga untuk memastikan dan mengetauhi langusng area atau medan sekitar PT.PJB serta melihat kemungkinan ada tidaknya kerawanan disekitar objek tersebut.

“Observasi tadi dapat dipastikan saat ini keamanan disana masih berjalan kondusif, dan kami sampaikan pesan kamtibmas serta meminta langsung menghubungi Polsek Taruma Jaya bila ada gangguan untuk cepat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya.[PB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *