posbekasi.com

Tawuran Pelajar BKM – Al Muhajirin, 1 Orang Dibacok

Clurit pelaku tawuran pelajar.[DOK]
POSBEKASI.COM, TAMBUN – Seorang pelajar dibacok saat terjadi tawuran antar puluhan pelajar di depan Pabrik Suzuki Jalan Diponegoro Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kamis 15 Februari 2018 dinihari.

Akibatnya korban Ismail Haidar,16 tahun, pelajar Al Muhajirin mengalami luka bacok di kepala bagian belakang, tangan kanan sobek, dan paha sebelah kanan luka bacok, hingga mengalami pendarahan dan dilarikan ke RS Juanda Bekasi.

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sudjatmiko, mengatakan tawuran puluhan antra pelajar Bina Karya Mandiri 1 (BKM) dan BKM 2 Jati Mulya bergabung di Unisma Kota Bekasi.

“Mereka berjalan kaki dari arah Unisma menuju pertigaan Bulak Kapal. Kemudian ketemu dengan rombongan pelajar dari sekolah Al Muhajirin Tambun. Kemudian pecah tawuran yang mengakibatkan satu pelajar korban luka bacok,” kata Kompol Rahmat, Kamis 15 Februari 2018.

Mengetauhi terjadinya tawuran, Polisi langsung bergerak dan melakukan penangkapan terhadap sejumlah peserta tawuran itu.

“40 pelajar yang tawuran kita amanakan dan bawake Mapolsek. Saat ini dilakukan pendataan, sedangkan pelaku pembacokan masih kita kejar,” katanya.

Selain mengamankan 40 pelajar, polisi berhasil menyita enam senjata tajam berupa clurityang digunakan untuk tawuran.[JAL/PB]

BEKASI TOP