Bekasi Online

Bhayangkara FC Jalani 3 Laga Uji Coba Jelang Liga 1 2018

Bhayangkara FC akan melakukan tur pramusim ke Jawa Tengah dan Yogyakarta.[LP6]
POSBEKASI.COM – Chief Operating Officer PT Liga Indonesia Baru, Tigorshalom Boboy, belum lama ini mengungkap rencana mundurnya kick-off Liga 1 2018 menjadi 10 Maret 2018. Masih menyisakan waktu selama satu bulan sebelum kompetisi liga dimulai, Bhayangkara FC, yang sudah tersingkir dari Piala Presiden 2018, memilih tidak bersantai.

Bhayangkara FC menjadwalkan tiga laga uji coba. Tiga klub asal Jawa Tengah dan Yogyakarta, PSIS Semarang, Persis Solo, dan PSS Sleman, akan menjadi lawan uji coba The Guardians.

Tim asuhan Simon McMenemy itu rencananya akan melakukan tur Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk menjalani rangkaian uji coba itu. Pekan ketiga dan keempat Februari menjadi pilihan manajemen tim juara bertahan Liga 1 itu untuk membawa skuatnya menjalani tur tersebut.

“Jadwal detail masih dalam tahap finalisasi. Satu hal yang pasti, setelah tiga laga uji coba tersebut, tim akan kembali ke Jakarta untuk melakukan team launching,” ujar manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

Saat ini skuat The Guardians fokus melakukan latihan intensif. Paulo Sergio dkk. biasa berlatih gym pada pagi hari dan berlatih taktik dan fisik pada sore harinya.

Bhayangkara FC terus melakukan latihan di bawah arahan Direktur Teknik, Yeyen Tumena, sementara Simon McMenemy sedang pulang ke Inggris dan baru kembali ke Indonesia pada 18 Februari 2018.[bola]

BEKASI TOP