Bekasi Online

Sebelum Operasi Cipkon, Kapolsek Setu Kongko Bareng Pokdar

 

Kapolsek Setu dan jajarannya bersama Pokdar Kamtibmas usai menggelar apel untuk melaksanakan Operasi Cipkon, Sabtu 10 Februari 2018 malam.[MIN[
POSBEKASI.COM, SETU – Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, melaksanakan apel malam untuk pengamnan wilayah dalam Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di gelar di Mapolsek Setu, Sabtu 10 Februari 2018 malam.

“Laksanakan Operasi Cipkon dengan menyentuh khususnya wilayah-wilayah rawan gangguan kamtibmas, Perlu diingat Operasi Cipkon ini untuk memberikan kenyaman dan rasa aman pada warga yang tengah berisitirahat maupun warga yang sedang beraktivitas di malam hari,” kata Kapolsek Setu AKP Wahid Key dalam arahannya pada apel malam tadi.

Usai apel yang diikuti sejumlah perwira Polsek Setu dan anggota Pokdar Kamtibmas, Kapolsek bersama jajarannya menggelar kongko bareng Pokdar dan makan malam bersama.

“Sebelum bergerak melakasanakan Operasi Cipkon, perlu kita samakan persepsi dengan kongko bareng Pokdar sebagai mitra Polri harus sinergi memberikan informasi gangguan kamtibmas, dan bekerjasama dengan Unit Bhabin Kamtibmas dan Kades, RT/RW dan sejumlah warga,” kata AKP Wahid Key.

Ketua Pokdar Riki bersama 20 anggota yang ikut apel malam dan kongko bareng Kapolsek itu banyak mendapat masukan dari AKP Wahid Key untuk mensinergikan Pokdar dengan Bhabin Kamtibmas.

Usai kongko dan makan malam bersama, Kapolsek langsung bergerak memimpin Operasi Cipkon untuk menyambangi titik-titik yang dianggap rawan, terutama wilayah perbatasan Seu – Cileungsi Bogor, Setu-Cikarang Barat, dan Setu-Mustika Jaya Kota Bekasi.[MIN/POSB7]

BEKASI TOP