Bekasi Online

Ini Kekayaan Calon Waliota/Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhiyanto Belum Lapor?

Daftar LHKPN Calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi periode 2018-2023 di website KPK.[POS3]
POSBEKASI.COM, JAKARTA – Tiga nama bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi yang telah memberikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), adalah pasangan Nur Supriyanto – Adhy Fidaus Saady, dan Rahmat Effendi, sedangkan Tri Adhiyanto belum terpublikasi di laman www.kpk.go.id/id/layanan-publik/lhkpn.

Dalam LHKPN tersebut, Rahamat Effendi melaporkan hartanya pada Selasa 9 Januari 2018 dan terverifikasi sebesar Rp7.498.143.832.

Sementara, Nur Supriyanto yang melapor pada Jumat 12 Januari 2018 dan terverifikasi Rp4.171.225.079, lima hari kemudian Adhy Firdaus Saady melapor pada Rabu 17 Januari 2018 dan terverifikasi sebanyak Rp61.175.060.290.

Dari lama KPK tersebut jelas tertulis dibawah ketiga nama yang sudah terpublikasi yakni, daftar nama di atas hanya sebatas sebagai informasi bagi publik mengenai nama-nama Bakal Calon Kepala Daerah yang telah menyampaikan LHKPN, baik secara online (melalui elhkpn.kpk.go.id) maupun secara offline (melalui pengiriman Formulir LHKPN Macro Excel kepada KPK, baik secara langsung atau email elhkpn@kpk.go.id) dengan menuliskan keterangan jabatan sebagai “Calon Gubernur/Wakil Gubernur atau Calon Bupati/Wakil Bupati atau Calon Walikota/Wakil Walikota”. Daftar nama tersebut di atas tidak dapat dipergunakan oleh Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah dan/atau pihak lain sebagai Tanda Terima LHKPN.

Bagi Bakal Calon Kepala Daerah yang telah menyerahkan LHKPN dalam rangka Pemilihan Umum Kepala Daerah namun tidak menemukan namanya dalam daftar nama tersebut di atas, dapat segera menghubungi Direktorat Pendaftaran dan Pemeriksaan LHKPN melalui 021. 25578396 atau email infopilkada.lhkpn@kpk.go.id.[POS3]

BEKASI TOP