posbekasi.com

Polisi Ini Bantu Pak Karto Dorong Bak Sampah

Aiptu Karnoto membantu seorang pria mendorong bak sampah.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI UTARA –  Bhabinkamtibmas Harapan Jaya, Polsek Bekasi Utara, Polrestro Bekasi Kota, Aiptu Karnoto, melaksanakan Patroli dan sambaing memantau wilayah binaan dari gangguan dan ketertiban masyarakat di Kampung Ceger, pada pekan lalu, tak tega melihat Karto yang lewat didepannya kelelahan mendorong gerobak yang dipenuhi sampah.

Tanpa pikir lama Aiptu Karnoto langsung bergegas membantu Karto mendorong gerobak sampah, sambil tersenyum tanda memberikan semangat pada Kartro yang berprofesi sebagai tukang pengangkut sampah.

“Sudah menjadi tugas pokok kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. semoga bantuan kami yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban Pak Karto,” ucap Aiptu Karnoto.

Pemandangan ini, mungkin nampak biasa bagi warga yang sibuk mengurus diri sendiri. Namun bagi orang yang peduli dan tahu akan nilai-nilai kemanuasiaan pasti akan merasa bahagia bila sesama manusia bisa saling membantu. Khususnya bagi anggota Polri yang tanpa pamrih dan tak takut kotor membantu seorang yang membutuhkan seperti Aiptu Karnoto yang mendorong gerobak sampah.[rel]

BEKASI TOP