posbekasi.com

Mayat Kakek X Ditemukan Ditepi Laut Muara Gembong

Petugas Polsek Muara Gembong mengevakuasi mayat Kakek X ke RSUD Kabupaten Bekasi, Sabtu 18 Nopember 2017.[GHA]
POSBEKASI.COM, MUARAGEMBONG – Seorang kakek tua diprakirakan berusia 70 tahun ditemukan tewas oleh nelayan yang sedang menjaring ikan di pinggir laut Muara Bungin, Kampung Bungin, RT01/01, Desa Pantai Bakti, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Sabtu 18 Nopember 2017, sekitar pukul 01:00 dinihari.

“Mayat kakek itu ditemukan pertama kali Dul Halim warga Kampung Bungin, saat menrik jaring ikan melihat sosok mayat di pinggir laut,” kata Kapolsek Muara Gembong AKP Soemantri,SH, didampingi Waka Polsek Iptu Rusbrata,SH, kepada Posbekasi.com, Sabtu 18 Nopember 2017.

Selanjutnya kata AKP Soemantri, Dul Halim menyampaikan temuan mayat itu ke Sanim (Ketua RW Kampung Bungin), dan Basir (Ketua RT), Selanjutnya Sanim melaporkan ke Bimaspol Desa Pantai Bakti Aiptu Triyadi yang mengecek ke lokasi pada pukul 08:00 bersama anggota piket.

“Di TKP petugas menemukan mayat pria yang diprakirakan berusia 70 tahun, dengan ciri-ciri tinggi badan 160 cm, rambut pendek lurus beruban, mengenakan baju lengan pendek warna orange putih bertuliskan Obon-Bambang, dan menggenakan celana kolor pendek warna biru,” kata AKP Soemantri.

Selanjutnya, petugas melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. “Tidak ada ditemukan identitas mayat, kemudian jenazahnya dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi,” terangnya.

Dari keterangan saksi Binsar lanjut AKP Soemantri, pria tua itu diketauhi berada di lokasi sejak Selasa 14 Nopember 2017, sekitar pukul 15:00. “Saksi pernah menegur korban saat berada di lokasi penemuan jenazah itu, tapi hanya diam saja tidak menjawab. Diduga korban sudah pikun  dan tuli,” katanya.

Masih dari keterangan saksi Binsar, pada Kamis 16 Nopember,  sekitar pukul 17:00, melihat korban mondar mandir di pemukiman warga seperti orang tidak normal dan meminta-minta makan pada warga sekitar.

“Jumat 17 Nopember, saksi sudah tidak melihat korban mondar mandir di kampung, sampai adanya informasi penemuan mayat di pinggir laut,” ujarnya.[GHA]

BEKASI TOP