Bekasi Online

Wakil Walikota Bersama Unsur Muspida Apel dan Tabur Bunga di TMP Bulak Kapal

Wakil Walikota Ahmad Syaikhu bersma unsur Muspida Kota Bekasi tabur bunga memperingati Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal, Kamis 9 Nopember 2017.[ISH]
POSBEKASI.COM, BULAK KAPAL – Memperingati Hari Pahlawan 2017, Wakil Walikota Ahmad Syaikhu bersama unsur Muspida Kota Bekasi dan organisasi masyarakat apel penghormatan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kamis 9 Nopember 2017.

Inspektur apel penghormatan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hero Bachtiar yang dihadiri Kodim 0507, DPRD Kota Bekasi, Kejaksaan Negeri Bekasi dan Pengadilan Negeri Bekasi, dengan peserta dari TNI, Polri, aparatur, Satpol PP, Dishub, serta ormas, berlangsung hidmat dilanjutkan tabur bunga pada ratusan makam veteran pejuang.

Usai tabur bunga, Ahmad Syaikhu, mengucapkan selamat hari Pahlawan tahun 2017. Ia berharap keteladanan kepahlawanan para pejuang menjadimotivasi generasi muda dalam mengisi kemerdekaan.

“Selamat hari Pahlawan 2017. Pejuang telah mengorbankan jiwa raganya. Dengan semangat kepahlawanan inilah motivasi kita untuk mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai rahmatan lil alamin menuju Kota Bekasi yang Maju Sejahtera dan Ihsan,” kata Ahmad Syaikhu.

Diinformasikan, Pemko Bekasi akan menggelar upacara Hari Pahlawan pada 10 November 2017 bertempat di Alun Alun Kota Bekasi, Jalan Veteran, mulai pukul 07:00. Peserta upacara diantaranya para legiun veteran se-Kota Bekasi.[ISH]

BEKASI TOP