SKB 3 Menteri Bukti Pemerintah Tak Siap Beri Kamseltibcarlantas

Ketua Presidium ITW Edi Siahaan, Presiden Joko Widodo.[IST]

POSBEKASI.COM – Oleh: Ketua Presidium Indonesia Traffic Watch (ITW) Edison Siahaan

Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri tentang penetapan cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1439 H selama 10 hari mulai 11 – 20 Juni 2018 bukti pemerintah galau untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) saat musim mudik pada lebaran mendatang.

SKB 3 Mentri, adalah jawaban yang dikemas dengan alasan agar warga lebih leluasa berkumpul dengan keluarga. Padahal, sesungguhnya untuk menutupi ketidaksiapan pemerintah dalam memenuhi kewajibannya melayani masyarakat saat musim mudik nanti.

KLIK : Legalkan Sepeda Motor jadi Angkutan Umum Bentuk Tekanan Kapitalis pada DPR dan Kemenhub

Sangat disayangkan, kalau SKB 3 Mentri itu berlawanan dengan ajakan Presiden Joko Widodo yang dikenal dengan kerja…kerja…kerja …

Tetapi sebaliknya, SKB 3 Mentri justru membuat kebijakan libur…libur… dan libur…

SKB 3 Menteri itu menghambat aktivitas, sekaligus membuat roda ekonomi Indonesia semakin jauh tertinggal dari negara negara lain yang terus bekerja, bekerja dan bekerja.

KLIK : ITW: “Kalau Ditlantas Polda Metro Tak Tindak Dealer Perlambat Penerbitan STNK Berarti Ada Persengkongkolan”

Seharusnya, pemerintah memotivasi seluruh elemen bangsa untuk produktif, kreatif dan inovatif, sehingga proses dalam mencapai tujuan untuk mensejahtrakan seluruh rakyat Indonesia bisa terwujud lebih cepat.

Disamping itu semua, ITW meyakini SKB 3 Mentri adalah jawaban atas keraguan dan ketidaksiapan pemerintah untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas pada musim mudik Lebaran nanti.[]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.