Bekasi Online

Sabet Dua Penghargaan, Walikota: “Jangan Leha-Leha, Penghargaan Jadi Motivasi Kerja”

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, ingatkan ASN untuk terus bekerja tidak berleha-leha karena mendapatkan penghargaan.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, menyerahkan penghargaan pengelolaan keuangan dari Kementerian Keuangan kepada Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Sopandi Budiman, pada apel Senin 23 Oktpber 2017.

Penghargaan tersebut merukan capaian standar tertinggi yang diperoleh Pemko Bekasi atas keberhasilan penyusunan dan menyajikan laporan keuangan pada tahun 2016.

Didampingi Sekda, staf ahli, Walikota meapresiasi keberhasilan yang diraih BPKAD Kota Bekasi.

“Raihan kinerja yang ditoreh harus dipertahankan dan menjadi semangat untuk mempertahankan penghargaan ini. Jangan karena sudah mendapatkan penghargaan justru kendur dan berleha-leha dalam bekerja, jadikan motivasi yang tetap merasa kurang sehingga dapat raih secara sempurna,” kata Rahmat.

Selain memperoleh penghargaan pengelolaan keuangan, Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Patriot Kota Bekasi juga mendapat penghargaan Sharia Award dari Info Bank terbaik kedua di tingkat Nasional, yang dieserhkan Sekda Rayendra Sukarmadji kepada Dirut BPRS Patriot, Syahril T. Alam.[ISH]

BEKASI TOP