Bekasi Online

Kesimbangan Usaha dan Amal, Patriot AC Gratis Service Masjid Al Ukhuwah

Pemimpin Patriot AC bersma Ketua DKM serta teknisi usai memberikan jasa service ACgratis di Masjid Al Ukhuwah, Puri Juanda, Sabtu 21 Oktober 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI TIMUR – Teknisi Patriot AC melakukan service AC di Masjid Al Ukhuwah, Puri Juanda, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, secara cuma-cuma (gratis), Sabtu 21 Oktober 2017.

Ketua DKM Masjid Al Ukhuwah, Dadan Irwan, dan para tokoh masyarakat Puri Juanda seperti Bram Indrajaya, Toyo Gustaman (Ketua Gerakan Masjid Nyaman Kota Bekasi), Yoyo Waluyo, pengusaha Bakmi Hud yang menyediakan paket makan siang buat teknisi Patriot AC, meapresiasi program Patriot AC yang memberikan service gratis pada masjid dan mushola di wilayah Bekasi Timur.

“Ini program ibadah yang patut kita dukung bersama dengan memberikan pelayanan service secara gratis untuk masjid dn mushola,” kata Dadan.

Program gerakan masjid nyaman merupakan langkah Patriot AC mmeberikan kemudahan pada pengurus tanpa harus mengeluarkan uang kas masjid. “Program ini kita apresiasi dalam rangka memberikan pelayanan dan kenyamana umat beribadah di masjid atau mushola,” tambah Bram Indra Jaya.

Sementara, Yoyo Waluyo yang juga berpartisipasi memberikan makan siang kepada teknisi dan takmir masjid menyambut baik program service gratis ini.

Senada dengan Yoyo Waluyo, Toyo Gustaman menilai usaha Patriot AC tidak semata-mata mencari keunungan finansial. “Usaha yang dilakukan patriot tidak semata-mata mencari keuntungan finajsila tetapi lebih dari itu melalui usahanya mencari amal,” katanya.

Sedangkan Pemimpin Patriot AC, Aris Yulianto, menyatakan, kehadiran usaha yang didirikannya itu sebagai ajang amal dan ibadah. “Selain berusaha kami juga terus meningkatkan upaya amal dan ibadah agar keseimbangan dunia akhirat tetap terjaga,” katanya.[SOF]

BEKASI TOP