Bekasi Online

Balitbangda Kabupaten Pangkajene Pelajari Kemajuan Kota Bekasi

Rombongan Balitbangda Kabupaten Pangkajene saat melakukan study banding ke Pemko Bekasi, Rabu 20 September 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Balitbangda Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan Sulawesi Selatan, melakukan study banding dengan mengunjungi Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka studi banding Balitbangda di Press Room Humas, Rabu 20 September 2017.

Rombongan yang dipimpin Drs. H. Sofyan Hasan,M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan berjumlah 17 orang itu diterima staf ahli Bidan Pemerintahan Kota Bekasi, Ferry Lumban Gaol, Sekretaris Balitbangda Dr.H.Mhd Jufri,SH,MH  dan Kabid Ekbang Aat Ruhdiat.

Sofyan Hasan memberikan gambaran singkat mengenai daerah Pangkajene serta memperkenalkan anggotanya yg mendampingi.

“Balitbangda di pangkajene baru berdiri selama setahun, kami kesini ingin sharing dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan fungsi kelembagaan pada Balitbangda Kabupaten Pangkajene, karena kami melihat Kota Bekasi sebagai salah satu kota maju,” ujarnya.

Ferry lumbangaol menyambut kedatangan dan sekaligus berterima kasih Karena telah menunjuk Kota Bekasi sebagai Kota rujukan untuk studi banding.

“Marilah kita bersama-sama belajar dalam mengkaji permasalahan yang ada di daerah karena belum tentu suatu daerah memiliki permasalahan yg hampir serupa,” ujarnya.

Mhd Jufri berharap masing-masing balitbang dapat bertukar pikiran sehingga bisa bekerja lebih baik lagi untuk daerahnya.

Acara dilanjutkan dengan dialog tanya jawab, tukar menukar cinderamata, dan foto bersama Pemerintah Kabupten Pangkajene dan Pemerintah Kota Bekasi.[adv/humas]

BEKASI TOP