Bekasi Online

Walikota Bekasi Beri Belva Sepatu Ortopedi

Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengunjungi rumah dan memberi bantuan sepatu otopedi pada Belva digendong ibundanya, bocah yang sejak lahir tidak bisa berjalan.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, mengunjungi rumah warga di Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, untuk memberikan sepatu ortopedi kepada Belva Amorita Gunawan,3 tahun, yang sakit sejak lahir tidak bisa berjalan, Minggu 10 September 2017.

Belva yang sejak lahir sudah tidak bisa berjalan sudah terpantau karena di laporkan oleh orang tuanya bernama Uun kepada Walikota Bekasi untuk segera di terapi.

Walikota Bekasi datang ke kediamannya di Jalan Perjuangan, RT 002/003, Kelurahan Harapan Baru, untuk menyerahkan sepatu ortopedi agar bisa berjalan setelah di terapi.

Sebelumnya, saat menyerahkan Kartu Sehat Berbasis NIK kepada orangtua Belva, Walikota melihat langsung keadaan Belva yang sudah tidak berjalan dari lahir.

“Jika dari kecil di biasakan terapi jalan dan ditambah motivasi dari orangtua, Insya Allah akan bisa berjalan dengan normal kedepannya,” kata Walikota.

Sementara, Uun, mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Bekasi atas perhatiannya dan langsung menyerahkan sepatu ortopedi tersebut, semoga anak saya bisa berjalan dengan normal kembali untuk kedepannya.

Selain itu, Walikota menyemangati orang tua nya untuk tetap konsultasi dan terapi bagi si anak, agar bisa terbiasa.[adv/humas]

BEKASI TOP