Bekasi Online

Begal Clurit Pemotor Berhasil Diringkus Warga Cikarang

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, CIKARANG – Minggu 3 September 2017 dinihari, seorang dari tiga begal yang beraksi dan membacok korbannya di Jalan Raya Cikarang-Sukatani Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, berhasil ditangkap dan dihajar massa. Sedangkan dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi.

“Dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran, sedangkan satu pelaku berhasil kita amankan dari amuk massa,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Asep Adisaputra, yang merahasiakan nama pelaku yang ditangkap guna pengembangan dan pemburuan terhadap dua pelaku yang berhasil meloloskan diri.

Sementara, korban yang mengenderai sepeda motor dibacok dengan clurit yang diayunkan pelaku terjatuh bersama seorang rekan yang diboncengnya. Beruntung korban yang menggunakan helm tidak mengalami luka.

Korban yang terjatuh sempat berteriak meminta tolong hingga dihadang warga dan berhasil menangkap dan menghajar seorang pelaku.

“Clurit yang dibacokan ke kepala korban tidak sampai melukan kepala karena korban mengenakan helm,” katanya.

Meski demikian, korban yang melakukan perlawan dengan baku hantam dengan pelaku tetapi sepeda motornya berhasil dilarikan slah seorang pelaku yang kabur dengan pelaku lainnya.[MET]

BEKASI TOP