Bekasi Online

Polsek Setu Jaga 800 Warga Antri Pembagian Daging Qurban PT Gearindo Prakarsa

Polsek Setu dibantu Koramil/06 Setu mengamankan antrian pembagian daging qurban dari PT Gearindo Prakarsa, Sabtu 2 September 2017.[RIS]
POSBEKASI.COM, SETU – Patroli Polsek Setu membantu pengamanan antrian pendistribusian daging hewan qurban oleh PT Gearindo Prakarsa, di Kampung Awirarangan, RT03/01, Desa Taman Sari, Kecamatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu 2 September 2017.

“Ratusan warga yang antri pembagian daging hewan qurban sampai seluruh kegiatan selesai berjalan tertib,” kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman yang juga Padal Patroli Polsek Setu yang turun ke lokasi memberi pengamanan bersama unit anggota Patroli lainnya.

Selain itu, tampak juga lima anggota Polsek Setu dari Binmas, Intel, dan dibantu Babinsa Pelda Hafit dengan tiga anggota dari Koramil/06 Setu, empat angota Angkatan Laut dan 4 angota Linmas, memberi pengamanan mulai pelaksanaan pemotongan enam ekor sapi dan 1 ekor kambing hingga pendistribusiannya.

“Terhitung sekitar 800 warga mengantri daging qurban berlangsung tertib dengan penanggungjawab ketua panitia H Handoko dibantu staf dan karyawan perusahaan tersebut,” terang Aiptu Parjiman.[RIS]

BEKASI TOP