Bekasi Online

Walikota Minta CSR Terapkan Taman Perindah Kota Bekasi

Walikota Bekasi Rahmat Effendi pada Grand Opening Auto2000 Jati Asih, Rabu 23 Agustus 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, menegaskan penerapan sistem Corporate Social Responsibility (CSR) dengan Auto 2000 dapat membantu memperindah taman.

“Apalagi taman tersebut dinamakan Taman Auto2000 agar terlihat saling membantu dalam upaya membangun sinegritas antar pemerintah Kota bekasi dengan penanam modalnya,” ujar Rahmat saat menghadiri Grand Opening Auto2000 Jati Asih, Rabu 23 Agustus 2017.

Sementara, Chief Executive Auto2000, Agus Prajitno, menuturkan kehadiran Auto2000 Jati Asih merupakan wujud menghadirkan layanan penjualan dan purna jual yang prima dengan fasilitas yang lengkap.

“Harapan kami dengan dibukanya cabang baru ini, masyarakat di wilayah Jatiasih dan sekitarnya menjadi lebih mudah merasakan layanan dan program-program kami,” katanya.

Perluasan jaringan ini dilakukan seiring bertumbuhnya pasar dan meningkatnya kebutuhan masyarakat.  Auto2000 dapat meningkatkan layanan penjualan dan purna jual yang maksimal kepada masyarakat.

Sedangkan Kepala Cabang Auto2000 Jati Asih, Allen Hadikusumo, optimis dengan target penjualan unit Toyota di Auto2000 Jatiasih dapat mencapai 60 unit perbulan bahkan lebih.

“Kami optimis dapat memberikan kontribusi yang positif dalam penjualan unit Toyota di wilayah Bekasi. Sebagai salah satu dealer terbesar Toyota, kami sudah siap melayani masyarakat di Jatiasih dan sekitarnya,” ujarnya.[adv/humas]

BEKASI TOP