posbekasi.com

BMKG Prediksi Bekasi Diguyur Hujan Sedang Siang Hari

Ilustrasi hujan

POSBEKASI.COM, BEKASI – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakiraan cuaca untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya pada siang hari diguyur hujan sedang, Minggu 13 Agustus 2017.

Dari laman BMKG, Bekasi dan sekitarnya pagi diliputi awan dengan suhu cerah dibawah 25 tertinggi 32 derjat celcius dengan kelembaban 85 persen. Kecepatan angin 0 km per jam variable (berubah-ubah).

Pada siang hari suhu udara meninggi 25 sampai 33 derjat celcius, disertai hujan sedang, kelembaban udara 65 persen dengan kecepatan angin bertiup dari Barat-Barat Laut (West-Northwest/WNW) mencapai 0 – 19 km per jam.

Untuk malam hari diprakirakan suhu dibawah 25 sampai 27 derjat celcius, kelembaban udara mencapai 90 persen, dengan kecepatan angin bertiup dari Barat – Barat Daya (West-Southwest/WSW) mulai dari 0 – 19 km per jam.

Sedangkan dinihari suhu udara tertinggi 24 derjat celcius, kecepatan angin 0 – 9 km per jam bertiup dari Selatan – Barat Daya (South – South West/ SSW), dengan kelembaban mencapai 95 persen.[RCH]

BEKASI TOP