Bekasi Online

Polsis SMKN 1 Setu Dilantik

Kanit Binmas Iptu Dessy Yulhasri dan Bripka Nursalim bersama Polsis SMKN 1 Setu yang baru dilantik, Sabtu 29 Juli 2017.[RIK]
POSBEKASI.COM, SETU –  Kanit Binmas Polsek Setu, Iptu Dessy Yulhasri, melantikan Polisi Siswa (Polsis) SMK Negeri 1 Setu, di halaman sekolah SMKN 1, Desa Taman Rahayu, Setu, Kabupaten Bekasi, 29 Juli 2017.

“Polsis tidak saja melatih diri bagi siswa, tetapi juga bermanfaat bagi orang lain, masyarakat dan keluarga,” kata Iptu Dessy saat melantik Polsis SMKN 1 Setu.

Bhabinkmtibmas Desa Taman Rahayu Bripka Nursalim sebagai pembina Polsis SMKN 1 Setu menyatakan, Polsis melatih siswa dalam bertanggung jawab misalnya, memberikan ketenangan dalam proses belajar mengajar.

“Polsis juga berperan membantu polisi dalam mengatur lalulintas di depan sekolah, termasuk menyeberangkan pejalan kaki atau rekan siswa,” kata Bripka Nursalim.

Acara yang dihadiri Kepsek SMKN 1 H. Nurdin, polisi melantikan belasan Polsis yang dinyatakan memiliki dedikasi untuk mengemban tugas dalam membantu Kamtibmas di lingkungan sekolah.[RIK]

BEKASI TOP