Bekasi Online

Laga Persija vs Bhayangkara,Polisi Wanti-Wanti Suporter Setu

Kapolsek Setu Agus Rohmat bersama para suporter sebelum berangkat ke stadion Patriot Kota Bekasi menyampaikan pesan Kamtibmas.[RAD]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, menemui langsung puluhan suporter yang akan berangkat ke Stadion Patriot Bekasi, Sabtu 29 Juli 2017.

“Kita sampaikan pesan pada suporter dari wilayah Setu yang akan berangkat menyaksikan pertandingan bola untuk tetap menjaga ketertiban lalulintas selama dalam perjalanan baik saat menuju ke stadion maupun kembali ke Setu lagi,” kata AKP Agus Rohmat, saat menemui puluhan suproter di Grand Recidence, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu 29 Juli 2017.

Puluhan suporter yang akan menyaksikan laga Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC, berangkat dengan menggunakan bus, sepeda motor dengan penanggungjawab suporter The Jack Mania, Nopal dan Yogie.

“Kepada penanggung jawab suporter kita tekankan untuk menjaga ketertiban seluruh anggotanya agar tidak melakukan tindakan anarkis baik selama dalam perjalanan maupun di dalam stadion,” terang Kapolsek.[RAD]

BEKASI TOP