Bekasi Online

Polrestro Bekasi Ringkus Komplotan Begal Bergolok

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Polres Metro Bekasi meringkus begal sepeda motor komplotan Kapten BH begal yang kerap beraksi dengan golok melukai korbannya di Cikarang.

Empat pelaku komplotan begal bergolok itu adalah Kapten BH alias Baron, An, As, dan C.

“Mereka ditangkap di Kabupaten Karawang,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKP Rizal Marito, kemaren.

Menurut AKP Rizal, komplotan tersebut ditangkap di lokasi terpisah. “Masih ada dua anggota Baron yang masih diburu dna sudah kita ketauhi identitasnya,” terangnya.

Selain menangkap begal bergolok itu, polisi juga meringkus empat pencuri sepeda motor bersenjata api yakni, K alias Bule, In, EM, dan RH.

“Penangkapan bermula dari tertangkapnya pengendara sepeda motor, Indra alias In, 21 tahun, di lampu lalu lintas tak jauh dari Markas Polres Metro Bekasi di Jalan Ki Hajar Dewantara, Cikarang Selatan, Rabu pekan lalu. Setelah menangkap In, kami menangkap tiga kawannya di Karawang,” katanya.

Sedangkan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Asep Adi Saputra, menyatakan aksi begal yang meresahkan warga itu terus berantas untuk rasa aman dan nyaman masyarakat. “Polisi tidak diam, terus kita berantas para begal yang snagat meresahkan warga,” kata Kombes Asep.[ROM]

BEKASI TOP