Bekasi Online

Innalilahi… Istri Tokoh Olahraga Kota Bekasi Meninggal Dunia

Tokoh olahraga Albert Abdul Hamid dan putranya Muhammad Guntur memanjatkan doa untuk almarhumah yang di pimpin Ustadz H Subchansyah di TPU Poncol, Kota Bekasi, Minggu 30 Juli 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Innailaihi wainnailaihi roziun…. Istri tokoh dan penggiat olahraga Kota Bekasi Albert Abdul Hamid dan putranya mantan pemain Persikasi Bekasi Muhammad Guntur melepas kepergian istri dan ibunda tercinta yang meninggal dunia di RS Hermina Kota Bekasi, Minggu 30 Juli 2017, sekitar pukul 06:55.

Rosalia binti Muhammad Ali Syahnan, lahir 27 Agustustus 1957, sebelum dimakamkan di TPU Poncol Jalan Kartini, Kota Bekasi, Minggu 30 Juli 2017, dibawa ke rumah duka Bekasi Timur Regensi (BTR), Jalan Elang IV, Blok E, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Almarhumah di Shalatkan di Masjid Al Muhajirin BTR dan doa saat di pemakaman di pimpin Ustadz H Subchansyah.

Turut mengantar almarhumah ke pemakaman Ketua RW013 Purnomo, dan para tokoh masyarakat Blok E BTR, serta para tokoh penggiat olahraga Kota Bekasi, juga terlihat para pemuda dan sahabat Guntur.

Sementara, jenazah yang dibawa dengan ambulance dikawal mobil Patroli Polsek Setu yang di pimpin Kasi Humas Aiptu Parjiman.[RAD]

BEKASI TOP