Bekasi Online

Daftar Ulang Siswa Baru SMKN 1 dan SMKN 2 Setu Berlangsung Tertib

Kanit Intel Polsek Setu Ipda Suroro memantau pelaksanaan daftar ulang siswa SMKN 1 dan SMKN 2 Setu, Rabu 12 Juli 2017.[RIK]
POSBEKASI.COM, SETU – Polsek Setu melakukan pemantauan daftar ulang pada penerimaan sekolah di Kecamatan Setu dengan melakukan patroli mobile ke berbagai sekolah.

“Selama kegiatan patroli berlangsung aman dan terkendali, tidak ada gejolak yang timbul saat daftar ulang di sekolah-sekolah,” kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman di Mapolsek Setu Rabu 12 Juli 2017.

Pantauan daftar ulang yang dilakukan jajaran Polsek Setu ke sekolah-sekolah diantranya adalah, SMKN 1 dan SMKN 2 Setu.

SMKN 1 Setu yang berlokasi di Jalan MT Haryono, Desa Ciledug, itu menmpung 324 siswa yang semuanya sudah terisi terdiri dari 9 kelas yang tiap kelasnya disisi 36 siswa, dengan NEM terendah 25 dan tertinggi 31.

Sedangkan daftar ulang di SMKN 2 Setu, yang masih menupang di SMKN 1 Setu, menampung 216 siswa, terdiri dari 6 kelas yang tiap kelasnya diisi 36 siswa. “Untuk daftar baik SMKN 1 dan SMKN 2 telah dimulai sejak Selasa – Kamis besok,” katanya.

Sementara, pekerjaan gedung SMKN 1 Setu yang kini akan masuk lagi siswa baru SMKN 2 belum juga rampung.

Untuk tahun ajaran baru 2017/ 2018 bagi SMKN 2 Setu sementara akan menumpang belajar di ruang kelas SDN Taman Rahayu Setu. Kepala sekolah SMKN 2 masih dirangkao kepala sekolah SMKN 1 H Ali Nurdin.

“Pengamanan pendftaran siswa baru ini langsung di pimpin Kanit Intel Ipda Suroso, dengn kekuatan 4 personil berlangsung kondusif,” kata Aiptu Parjiman.[RIK]

BEKASI TOP